Tempat Ngabuburit di Bandung yang Paling Favorit

Tempat Ngabuburit di Bandung yang Paling Favorit

Bagi warga kota kembang mencari tempat ngabuburit bandung menjelang buka puasa adalah hal yang menyenangkan. Saat Ramadhan tiba hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah ngabuburit. Selain melakukan ibadah menjelang buka puasa, ngabuburit merupakan hal yang sering dilakukan oleh masyarakat. Apalagi di Bandung yang mempunyai banyak tempat bagus pastilah menyenangkan untuk ngabuburit ke berbagai tempat sambil menunggu adzan maghrib berkumandang.

Ada banyak tempat favorit yang dituju masyarakat saat ngabuburit. Alun-alun Bandung merupakan salah satu tempat yang sangat ramai dikunjungi, selain banyaknya yang berjualan makanan berat serta takjil untuk berbuka puasa. Selain itu alun-alun Bandung juga dekat dengan masjid, sehingga kita bisa sekalian beribadah jika ngabuburit di alun-alun Bandung tanpa bersusah payah mencari makanan serta tempat ibadah. Kawasan bandara husein sastranegara juga merupakan spot favorit ngabuburit, disana kita bisa menunggu waktu berbuka puasa sembari melihat landing atau take off pesawat. Harga yang ditawarkan oleh para penjual disini juga sangat murah dan rasanya enak-enak.

Selain alun-alun, lapangan gasibu juga akan ramai dikunjungi masyarakat untuk ngabuburit. Karena di sekitar lapangan gasibu juga terdapat gedung sate, biasanya warga yang datang akan mengambil foto-foto di depan gedung sate tersebut. Dilapangan gasibu juga terdapat banyak penjual makanan dari takjil sampai makanan berat. walaupun pada bulan puasa lapangan gasubu ini biasa ramai akan tetapi saan bulan Ramadhan tempat ini akan dua kali lipat lebih ramai.

Jika kita menginginkan pemandangan yang indah untuk menghabiskan waktu sambil ngabuburit ada beberapa pilihan tempat. Bukit bintang merupakan tempat yang bagus untuk dijadikan tempat ngabuburit, karena pemandangannya yang luar biasa. Tempat ini berada di dago atas, namun kita akan susah menemukan orang yang berjualan takjil di sekitar bukit bintang sehingga disarankan untuk membawa bekal makanan dari rumah dan menikmatinya bersama disana. Selain itu, ada satu tempat lagi yang asyik buat ngabuburit serta pemandangannya yang keren. Tempat itu adalah caringin tilu, dari tempat itu kita bisa melihat pemandangan kota Bandung yang memukau dan disepanjang jalan, itulah tempat ngabuburit bandung favorit.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments