Tempat Nongkrong di Bali untuk Anak Muda

Tempat Nongkrong di Bali untuk Anak Muda

Berkumpul dengan sahabat tentu sangat menyenangkan, apalagi jika tempat nongkrong di Bali yang dijadikan sebagai tujuannya. Menyediakan tempat-tempat wisata menarik dan seru tentu saja menjadi alasan mengapa berbagai kalangan anak muda tertarik untuk berkunjung ke Bali. Salah satu tempat favorit yang dijadikan tempat nongkrong oleh sebagian besar anak muda yang berlibur yaitu kawasan Legian karena tempatnya asyik dan sangat cocok bagi anak muda. Suasananya sangatlah seru dan menyenangkan, jadi tak heran jika muda-mudi menjadikannya sebagai tempat nongkrong andalan.

Di Legian, anda akan menemukan berbagai restoran dan tempat perbelanjaan sehingga jangan kaget jika tempat ini selalu dipenuhi dan ramai didatangi pengunjung domestik maupun warga Negara asing apalagi mengingat posisinya yang dekat dengan pantai Kuta. Selain itu, tentu saja Legian juga menyediakan berbagai penginapan sampai fasilitas-fasilitas malam seperti diskotik dan sejenisnya. Hingar bingar kehidupan sangat terlihat di sana, itulah sebabnya anak muda pasti merasa betah untuk menghabiskan waktu diiringi alunan musik, obrolan seru dan tentu saja makanan dan minuman yang beraneka macam.

Selain tempat nongkrong ala café atau bar, Legian juga menawarkan pemandangan pantai pasir putih yang indah. Anda dan teman-teman dapat menikmati pemandangan pantai sambil mengobrol dan menikmati sajian yang dipesan. Di pagi hari, biasanya tempat ini dijadikan tempat berjemur bagi para turis, sedangkan di sore menjelang petang, para wisatawan tertarik untuk menikmati sunset. Jika inginkan hal yang lebih seru, anda dapat mencoba surfing atau berselancar karena ombaknya mendukung dan cukup menantang bagi pemula. Jadi, aktivitas nongkrong akan semakin bervariasi dan menyenangkan apalagi jika waktu liburan yang dilalui cukup panjang.

Ada banyak hal yang membuat Legian diminati masyarakat dan selalu dijadikan tempat nongkrong pilihan oleh para wisatawan muda-mudi, antara lain karena:

1. Menyajikan pesona keindahan pantai yang menawan dan berbagai aktivitas seru.

2. Memberikan banyak pilihan wisata kuliner dan tempat-tempat hiburan malam.

3. Menawarkan biaya wisata yang relative murah dan terjangkau bagi anak muda.

4. Memiliki fasilitas yang standar internasional sehingga disukai oleh para wisatawan asing.

5. Memberikan keamanan yang baik karena tidak sepadat pantai Kuta.

Jika anda berniat menghabiskan waktu libur panjang atau libur akhir pekan ke Bali bersama teman-teman kantor dan kerabat dekat lainnya, Legian adalah salah satu tempat nongkrong paling asyik yang dapat anda datangi. Aksesnya yang bisa ditempuh dengan berbagai kendaraan dari Bandara Ngurah Rai hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit membuat wisatawan semakin tertarik untuk datang ke sana. Jadi, tak ada salahnya anda mencoba untuk menikmati suasana Legian sebagai tempat nongkrong di Bali yang anda pilih bersama teman-teman.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments