Beberapa Tempat Nongkrong di Solo yang Asik

Beberapa Tempat Nongkrong di Solo yang Asik

Menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman di luar rumah memang merupakan hal yang mengasikan. Selain dapat mempererat hubungan yang sedikit memudar, hal ini dirasa juga dapat memberikan nilai kesegaran tersendiri bagi para pelakunya. Betapa tidak, keseharian yang dibebani oleh berbagai tugas dan kesibukan membuat pemikiran menjadi kurang jernih dan berkembang. Sebagai referensi bagi para warga Solo, akan dibahas mengenai tempat nongkrong di Solo yang asik untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Beberapa tempat nongkrong kopi yang dapat menjadi pendamping menghangatkan waktu bersama i sekitar Solo adalah sebagai berikut ini:

1. Kedai Kopi
Kedai kopi yang berada di depan resto rumah koe daerah laweyan ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Selain menawarkan kopi, Anda juga dimanjakan dengan free wifi dan aneka jajanan yang tidak kalah spektakulernya seperti milkshake, ice cream dan berbagai menu lezat lainnya.

2. Excelso
Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa tempat ini menyajikan kopi. Memiliki kedai yang berlokasi di bagian bawah Solo square, tempat nongkrong ini termasuk tempat yang mahal dari pada warung kopi lainnya. Untuk rasa, kopi disini tentu juaranya.

Baca juga: Tempat Makan Wisata Kuliner di Jogja dan Alamat Lengkap

Bagi Anda yang sangat enggan terhadap kopi, maka beberapa tempat ini dapat menjadi pilihan, diantaranya:

1. Steamboat
Tempat ini cocok bagi Anda yang suka dengan makanan dengan cita rasa china yang khas. Makanan yang paling nikmat disini adalah steamboat seafoodnya. Bagi Anda yang ingin berkunjung, steamboat ini berada di Solo grand mall dan juga ada di Solo Square.

2. Ice Cream Tentrem
Bagi Anda yang doyan akan panganan dingin ini, tempat ini menawarkan kafe yang nyaman dan tentu saja ice creamnya yang nendang di lidah. Lokasi kafe ini berada di dalam Solo Grand Mall.

Sebaiknya sebelum Anda memutuskan untuk mencari tempat nongkrong di Solo yang asik dan sesuai dengan kepribadian, Anda perlu melihat dahulu berapa jumlah rupiah yang ada di dalam dompet Anda. Jangan sampai karena keasyikan menikmati nongkrong, justru membuat Anda lupa bahwa Anda juga mempunyai tanggung jawab untuk membayar makanan yang di makan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments