Tempat Romantis di Bali untuk Bulan Madu

Tempat Romantis di Bali untuk Bulan Madu

Menghabiskan waktu dan berbulan madu ke tempat romantis di Bali adalah hal yang sering direncanakan oleh sebagian pasangan yang baru menikah. Bali dipilih sebagai tempat berbulan madu karena memiliki suasana yang romantis dan menyajikan pemandangan alam nan indah yang amat mendukung. Tak hanya bagi pasangan muda yang baru menikah, Bali juga selalu dijadikan destinasi pilihan bagi anda yang ingin menikmati suasana romantis dan bernostalgia dengan istri atau suami dan juga berlibur dengan mengajak serta anak-anak tercinta. Itulah sebabnya Bali menjadi surga wisata yang sangat diminati oleh banyak orang.

Bagi anda yang ingin berbulan madu, pilihlah lokasi wisata yang tidak terlalu ramai dan umum untuk menjaga privasi dan kenyamanan selama bulan madu. Salah satu contoh tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan yaitu Uluwatu. Sisi romantis dari tempat ini bisa anda nikmati menjelang senja. Anda dapat mengajak pasangan untuk menikmati keindahan langit dan terbenamnya matahari sambil diiringi dengan alunan musik romantis sekaligus gerakan para penari kecak khas Bali. Setelah itu, anda bisa menikmati hidangan makan malam romantis di café yang berada di sekitar tebing tersebut.

Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bulan madu di Bali dengan suasana alam yang tenang, sejuk ala pedesaan yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian Pulau Dewata, anda bisa memilih Ubub sebagai tempat tujuan. Ubud menawarkan suasana wisata yang amat sangat nyaman untuk anda dan pasangan, karena:

- Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan hijaunya persawahan yang luas.
- Terhampar bukit-bukit yang menjulang dan semilir angin yang menenangkan.
- Liburan bulan madu akan jauh dari aktivitas hingar-bingar keramaian kota.
- Pikiran yang rileks dan batin yang tenang pun bisa anda rasakan selama di sana.

Selain itu, tempat romantis yang eksotis dan paling diminati pasangan yang baru menikah di Bali adalah Jimbaran. Jimbaran dijadikan tempat berbulan madu karena memiliki suasana pantai yang tenang dan sunset yang mempesona. Selain itu, fasilitas penginapan dan kuliner di sana pun terbilang murah meriah sehingga bisa disesuaikan dengan budget perjalanan bulan madu semua kalangan. Di Jimbaran, anda bisa menikmati dinner romantis dengan meja dan kursi yang berjajar rapi di sepanjang pinggiran pantai diterangi lilin dan diiringi dengan lantunan lagu romantis. Itulah sebabnya tempat ini layak anda kunjungi.

Seperti yang kita tahu, bulan madu merupakan hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan yang baru menikah ataupun yang sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga sehingga pemilihan tempat yang tepat dan persiapan yang matang perlu anda lakukan bersama pasangan. Dengan memilih salah satu dari beberapa tempat romantis di Bali, maka liburan bulan madu akan lebih berkesan dan sesuai harapan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments