3 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Populer

3 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Populer

Ada banyak sekali tempat wisata di Korea Selatan yang cukup populer dan bisa anda jadikan pilihan untuk menikmati sebuah liburan. Saat berkunjung ke negara lain untuk tujuan berlibur maka sebaiknya anda mengetahui tempat-tempat menarik yang layak didatangi. Persiapan ini sangat penting agar sesampainya anda di Negeri Ginseng ini anda tidak akan kebingungan lagi. Ada banyak sekali tempat yang patut anda kunjungi, baik berlibur sendiri, bersama rekan kerja, keluarga, maupun bersama pasangan.

Berikut referensi tempat-tempat yang cukup populer yang bisa dikunjungi untuk melihat keindahan Korea Selatan dari dekat:

- N Seoul Tower
Bagi anda yang berkunjung ke Korea Selatan bersama pasangan, jangan lupa menyempatkan waktu berkunjung ke obyek wisata yang terkenal ini. Jika anda sudah sampai di Korea Selatan, tepatnya di Seoul, maka kurang afdhal jika tidak berkunjung ke tower satu ini. Anda tidak hanya akan melihat menara yang menjulang langit. Namun juga melihat pohon yang memiliki banyak gembok berwarna-warni, atau yang disebut sebagai gembok cinta. Anda bisa memasang gembok cinta anda di salah satu pohon atau di depan gerbangnya.

- Namiseom (Pulau Nami)
Pulau satu ini merupakan salah satu pulau yang sangat populer di daerah Chuncheon-si, karena memiliki keindahan pemandangan. Lokasi taman yang terletak di salah satu sudut pulau pernah menjadi lokasi shooting film Winter Sonata. Untuk bisa menikmati keindahan pulau satu ini, anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Yakni sekitar 63 Km dari kota Seoul, meskipun demikian setelah sampai di pulau berbentuk bulan sabit ini. Anda akan takjub dengan pemandangan yang dihadirkan, mulai dari rindangnya pepohonan, hingga warna kuning cerah dari setiap helai daunnya.

- Pulau Jeju
Ketika anda menyebut Korea Selatan, maka nama Pulau Jeju, menjadi sebuah tempat wisata yang wajib dikunjungi. Merupakan Balinya Korea Selatan, yang merupakan pulau terbesar bagi Negeri Ginseng tersebut. Menawarkan pemandangan yang spektakuler dan sangat cocok untuk anda yang ingin berbulan madu bersama pasangan. Pulau ini menawarkan obyek wisata yang menarik dan lengkap, anda bisa menjumpai gunung, taman bunga, air terjun, dan padang rumput yang sangat luas. Memiliki jarak sekitar 130 Km dari kota Seoul, dan harus menyeberangi selat menjadikan perjalanan anda harus dipersiapkan dengan baik.

Berlibur untuk tujuan apapun, apakah untuk melepaskan penat atau menjalani bulan madu, anda sebaiknya mencari informasi tempat wisata yang tepat. Ada banyak sekali suguhan yang dihadirkan oleh Korea Selatan, mulai dari tempat wisata alami, wisata kuliner, wisata belanja , dan lain-lain. Di pusat kota Seoul, anda bisa dengan mudah menemukan distrik-distrik yang menjadi pusat belanja para wisatawan. Persiapkan perjalanan anda dengan baik, dan kunjungi tempat wisata di Korea Selatan yang cukup populer ini!

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments