5 Tempat Oleh-oleh di Bali yang Murah dan Mudah di Jangkau

5 Tempat Oleh-oleh di Bali yang Murah dan Mudah di Jangkau

Saat berkunjung ke Bali pastinya anda membutuhkan tempat oleh-oleh di Bali. Hal ini sudah wajib hukumnya bagi anda yang pergi ke Bali untuk berlibur. Oleh-oleh merupakan sebuah hal yang sangat ditunggu oleh beberapa kerabat anda yang menunggu kepulangan anda ke daerah asal. Bali merupakan salah satu provinsi yang menjadi tujuan wisata terbesar. Di Bali banyak terdapat tempat yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bali mulai dari souvenir, pakaian sampai makanan. Tentu saja yang dijual tersebut semuanya merupakan asli Bali dan menjadi ciri khas Bali.

5 pusat oleh-oleh termurah di Bali

Ada banyak tempat di Bali yang menawarkan anda banyak macam oleh-oleh khas Bali. Semua barang tersebut dapat anda temukan di pasar tradisional maupun toko khusus menjual oleh-oleh. Berikut adalah 5 tempat yang menjual oleh-oleh Bali antara lain:

1. Pasar Sukowati.
2. Krisna Pusat Oleh-oleh.
3. Erlangga Pusat Oleh-oleh.
4. Pia Legong.
5. Pie Susu Dhian.

Baca juga: Menikmati Tempat Belanja di Bali Krisna

Bali memiliki banyak jenis oleh-oleh yang bisa anda bawa pulang ke rumah. Sejak dahulu Bali terkenal dengan kain Bali yang khas dengan motif pantai dan warna menarik yang membuatnya semakin indah. Saat ini kain tersebut sudah mengalami beberapa modifikasi, tidak hanya menggunakan motif-motif khas pantai. Kain Bali kini juga memanfaatkan motif yang berasal dari beberapa tokoh kartun yang diaplikasikan di kain. Hal ini membuat sebagian orang semakin tertarik dengan kain Bali ini.

Untuk mendapatkan banyak oleh-oleh anda bisa datang menuju beberapa pusat oleh-oleh khas Bali. Tempat oleh-oleh di Bali yang menyediakan hampir semua jenis oleh-oleh adalah Krisna & Erlangga. Di tempat ini anda bisa menemukan Kain Bali, Sandal khas Bali, aksesoris, pakaian pantai, gantungan kunci dan barang-barang unik khas Bali. Kedua tempat ini juga menyediakan oleh-oleh makanan khas Bali seperti pie susu dan pia. Anda akan dengan mudah menemukan oleh-oleh yang anda inginkan di tempat ini. Saat berbelanja perhatikan pula barang kualitas barang yang anda pilih.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments