Berbagai Tempat Pilihan untuk Beli Furniture di Bali

Berbagai Tempat Pilihan untuk Beli Furniture di Bali

Sebagian orang yang ke Bali mencari tempat furniture di Bali, hal ini dikarenakan furniture di Bali yang terkenal unik dan memiliki nilai budaya. Terutama orang-orang yang mencari furniture khas dan antik. Banyak kolektor barang antik yang datang ke Bali hanya untuk mencari furniture yang antik ini. Furniture ini umumnya terbuat dari kayu-kayu khas Bali ataupun kayu jati. Untuk mendapatkan furniture ini anda dapat datang ke beberapa tempat yang memang menyediakan aneka macam furniture mulai dari yang antik sampai modern.

Saat anda berkunjung ke Bali, sebaiknya anda mencari tahu dahulu beberapa tempat yang menjual furniture ini. Berikut ini beberapa toko yang dapat anda sambangi antara lain:

- Furniture.Fo.com, Denpasar.
- Gabe Art Space Gallery, Kuta.
- Masa Gallery, Seminyak.
- His Story, Badung.
- Kharisma Antiques, Kuta.
- Bali Real Antiques, Kuta.
- Kayu Gallery, Banjar.

Saat anda mengunjungi beberapa toko furniture ini anda akan menemukan beberapa hasil karya asli masyarakat Indonesia. Furniture ini sebagian besar merupakan furniture yang sangat cocok diletakan di villa atau rumah anda. Sebelum anda membeli furniture ini ada hal yang harus anda perhatikan antara lain:

Baca juga: Rumah Adat Bali, Pakaian Baju dan Filosofinya



1. Perhatikan bentuk, model dan warna mebel.
2. Pastikan tidak ada yang cacat.
3. Sesuaikan dengan tema yang ada di rumah atau villa anda.
4. Tanyalah bahan apa saja yang digunakan untuk membuatnya.
5. Tanyalah berapa lama furniture ini bisa bertahan.
6. Tanyalah perawatan apa saja yang dibutuhkan untuk furniture ini.

Membeli furniture tentunya adalah hal yang akan anda lakukan terutama saat anda baru saja memiliki rumah baru. Anda dapat mencari tempat furniture di Bali karena terdapat beberapa furniture unik. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan sesuai dengan barang yang akan anda terima. Furniture yang anda gunakan bisa saja sesuai kemauan anda ataupun mengikuti saran dari beberapa ahli desain. Penjual juga terkadang akan memberi masukan kepada anda mengenai furniture terbaik.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments