Sedang Wisata ke Ancol? Inilah Daftar Hotel di Ancol Jakarta

Sedang Wisata ke Ancol? Inilah Daftar Hotel di Ancol Jakarta

Berwisata ke Jakarta memang terasa kurang jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata yang sudah menjadi legenda ini, yaitu pantai ancol. Pantai banyak menjadi buah bibir para wisatawan ini memang tempat yang wajib untuk didatangi. Tetapi kurang puas rasanya jika Anda hanya menikmati pantai ini sebentar saja, sebagai alternative pertimbangan untuk Anda hotel di Ancol Jakarta dapat menjadi pilihan untuk dapat berlama-lama menikmati keindahan pantainya tanpa harus memikirkan jarak karena lokasi hotel dengan pantai yang mudah untuk dijangkau.

Berbagai hotel dengan fasilitas unggulan tentu menarik perhatian Anda. Tetapi sebaiknya tunggu dulu, Anda perlu memikirkan kocek yang Anda miliki untuk memilih berbagai penawaran tersebut. Hal ini sebaiknya Anda lakukan mengingat biaya hidup keseharian di ibu kota tersebut masih terbilang mahal dari pada kota lainnya jadi Anda harus pintar dalam mengatur keuangan untuk berlibur agar pengeluaran berlibur Anda tidak membengkak.

Adapun daftar mengenai hotel yang dapat Anda jadikan referensi diantaranya adalah sebagai berikut:

Baca juga: Hotel Alexis Jakarta, Tempat Pesta Paling Terkenal



1. Hotel Fofic Suite
Hotel ini berlokasi di Street Tongkol kavling 23 dengan harga per malamnya Rp 370.331,00

2. Mitra bahari apartemen
Hotel ini mempunyai jumlah kamar sebanyak 18 dengan tarif kamar per malam Rp 449.699,00

3. Hotel Mercure Ancol
Hotel ini bertempat di Jalan Pantai Indah dengan harga dibandrol Rp 542.271,00

4. Hotel Putri Duyung
Hotel dengan fasilitas yang komplit ini dapat Anda dapatkan dengan membayar Rp 939,056,00 yang beralamat di Jalan Lodan Timur No.7

5. Hotel Aston Marina
Hotel terakhir ini memiliki harga yang lebih mahal dari hotel lainnya yaitu Rp 991.960,00 dengan berlokasi juga di Jalan Lodan Raya Nomor 2A

Untuk Anda yang menginginkan fasilitas hotel di Ancol Jakarta kategori kelas atas, Hotel Aston Marina tentu dapat menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga . Selain itu sebagai pelancong yang datang dari luar kota, sebaiknya Anda juga perlu berhati-hati dalam menjaga barang bawaan Anda apabila berada di tempat umum. Selain itu, usahakan untuk tidak memakai perhiasan emas yang mencolok di tempat wisata. Karena hal tersebut dapat mengundang tindak kejahatan yang dapat membahayakan Anda ataupun keluarga Anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments