Mudahnya Bermalam di Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Mudahnya Bermalam di Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Apakah Anda berencana untuk melancong ke Jakarta untuk keperluan bisnis atau untuk berlibur? Salah satu hotel yang dapat menjadi teman Anda dalam merehatkan badan adalah hotel dekat Bandara Soekarno Hatta. Selain dekat dengan bandara, hotel-hotel ini juga menyediakan berbagai kemudahan bagi Anda untuk bepergian di sekitar kota Palapa. Hal ini disebabkan karena lokasi hotel yang dapat dengan mudah dijangkau oleh beberapa pusat keramaian ibu kota. Selain itu, keuntungan lain yang Anda juga dapat adalah dengan lebih cepat dan mudahnya Anda untuk bertransportasi setelah lelah menghabiskan waktu di dalam pesawat.

Selain itu, hotel yang berdekatan dengan bandara ini juga berfungsi sebagai tempat transit Anda jika Anda berencana untuk melanjutkan ke kota lain. Di sekitar hotel bandara ini tersedia berbagai hotel dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari hotel kelas motel hingga hotel dengan kelas bintang 5. Untuk informasi mengenai hotel apa saja yang layak dijadikan tujuan, Anda dapat membaca paragraf di bawah ini.

Sebelum membahas mengenai hotel dengan segala fasilitasnya, ada baiknya Anda menyesuaikan dulu dengan budget yang Anda miliki. Daftar hotel tersebut yaitu:

Baca juga Alamat Telpon Tempat SPA Biasa dan Spa Plus di Jakarta



1. Hotel Amaris (hotel bintang 2)
Hotel ini dibandrol Rp 493.471,00 untuk per malamnya dan dapat ditempuh dengan jarak 3,7km dari bandara

2. Hotel Ozone (hotel bintang 3)
Hotel ini berjarak 10,9 km dari lokasi Bandara Soekarno Hatta dengan tariff Rp 374.400,00 per kamar per malam

3. Hotel Grand Serpong (hotel bintang 4)
Hotel ini mempunyai jarak 10,8km dari Bandara ibu kota Soekarno Hatta dengan harga permalamya mencapai Rp 516.000,00

4. Aryaduta Lippo Village Hotel Bandara Soekarno Hatta (bintang 5)
Hotel yang berjark 12,3km ini mempunyai harga Rp 847.000,00 dalam satu malamnya.

Setelah membaca beberapa daftar harga hotel dekat Bandara Soekarno Hatta diatas, apakah Anda sudah memutuskan dimana akan bermalam? Untuk memutuskannya, sebaiknya anda tidak perlu terburu-buru, cari tahu juga mengenai ulasan yang diberikan oleh pengunjung lain mengenai hotel pilihan anda, apakah hotel tersebut menyenangkan atau hotel tersebut kurang menarik bagi anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments