Hotel Kaisar Jakarta, Lokasi Strategis dengan Harga Terjangkau

Hotel Kaisar Jakarta, Lokasi Strategis dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap di Jakarta yang mempunyai fasilitas lengkap dan nyaman, tarif terjangkau, dan lokasi yang strategis, maka Hotel Kaisar Jakarta adalah jawabannya. Berada di Jalan Duren Tiga Raya No.1, Pancoran, Jakarta Selatan, hotel ini adalah hotel yang mempunyai akses mudah ke pusat bisnis di daerah Sudirman. Berbagai macam transportasi bisa ditemui di sini, mulai dari bus Transjakarta hingga taksi.

Harga terjangkau

Hotel ini merupakan hotel dengan predikat bintang 3. Namun kamar yang dimiliki mempunyai ukuran yang cukup luas, dengan suasana yang nyaman dan juga bersih. Terdapat 356 kamar di dalamnya Berikut adalah rincian dari kamar-kamar yang ada dengan harga per malamnya, dan belum termasuk sarapan:

- Superior Room = Rp 560.000,00
- Deluxe Room = Rp 580.000,00
- Kaisar Deluxe = Rp 660.000,00
- Premium Deluxe = Rp 730.000,00
- Executive Room = Rp 820.000,00

Fasilitas lengkap dan berkualitas

Kamar di dalam hotelnya dilengkapi dengan jendela yang lebar dan juga balkon untuk memberikan Anda kesempatan menikmati pemandangan. Sementara di dalam kamarnya sendiri sudah tersedia berbagai perlengkapan seperti pendingin ruangan, TV kabel, Direct Dial Phone, layanan kamar 24 jam, minibar, dan kamar mandi dengan air panas dan air dingin. Sementara untuk hotelnya sendiri, berikut adalah fasilitas yang disediakan di dalamnya:

Baca juga: The Sultan Hotel Jakarta, Kemewahan dan Kenyamanan Menjadi Satu



- Pusat kebugaran untuk berolahraga dan tempat sauna bagi yang ingin relaksasi,
- Layanan spa, pusat kesehatan, dan juga salon kecantikan,
- Safe Deposit Box,
- Pusat bisnis bagi para pengusaha,
- Apotik, untuk segala keperluan medis yang mendadak,
- Layanan binatu,
- Internet,
- Layanan keamanan 24 jam.

Dengan segala fasilitas tersebut, tarif yang ditawarkan oleh Hotel Kaisar Jakarta termasuk sangat terjangkau dan juga kompetitif. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan ke area sekeliling hotel, ada banyak tempat yang bisa dengan mudah dituju. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, Anda sudah bisa mengakses jalan tol yang utama, dan dari situ, Anda bisa langsung menuju daerah Sudirman, tempat-tempat makan yang ada di Kemang, dan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan kafe.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments