Info Seputar Tempat Penitipan Anak di Wilayah Bali

Info Seputar Tempat Penitipan Anak di Wilayah Bali

Bagi anda ibu-ibu muda yang berada di Bali yang sudah vakum dari dunia kerja, dan ingin memulai bekerja kembali, pasti bingung mencari tempat penitipan anak di Bali. Anda kurang yakin dan takut-takut kalau anak anda tidak di urusi dengan baik di tempat penitipan anak. Dan akhirnya anda menjadi was-was dan tidak nyaman saat bekerja. Memang banyak sekali referensi tempat penitipan anak, tapi tentu saja, anda harus melihat siapa yang mereferensikan kepada anda.

Pada dasarnya memilih tempat penitipan anak pasti memiliki ciri-ciri yang baik. Ciri-cirinya adalah:

- Ruangan yang bersih. Mungkin tidak perlu ber-AC, namun ruangan yang bersih, dan memang nyaman pasti sudah sedikit membuat anda tenang dalam menitipkan anak anda.

- Mempunyai catatan reputasi yang bagus. Jika banyak orang merekomendasikan tempat penitipan tersebut, tentu saja reputasi penitipan tersebut bisa dikatakan bagus.

- Tenaga pengasuh yang berpengalaman. Karyawan dari tempat penitipan anak tersebut haruslah berpengalaman, paling tidak memang pernah menjadi baby sister.

- Menu makanan yang sehat. Tak cukup itu, jika anda meninggalkan anak anda dari pagi hingga sore, tentu saja menu makanan akan di sediakan dari tempat tersebut, menu makanan yang dijadikan pilihan haruslah sehat.

Baca juga: Mencari Tempat Membeli Minyak Zaitun di Bali ?

Beberapa tempat penitipan yang berada di Bali ialah:

1. Mutiara Keluarga. Tempat penitipan anak ini menawarkan harga yang memang relative terjangkau, tariff harian maupun bulanan bisa anda pilih. Pengasuh yang berada di sini pun memang sudah professional, tempatnya pun juga bersih. Bertempat di Jalan Tukad Agung 2 Denpasar Bali.

2. Princess House. Menerima bayi dari umur 0 bulan hingga 7 tahun. Dengan tariff 40 ribu dari jam 7 pagi hingga 5 sore, harga tersebut sudah termasuk makan sebanyak 2 kali dan 1 kali snack.

Memang tak cukup segala fasilitas yang memadai, keamanan anak anda juga pasti menjadi sebuah pertimbangan yang cukup penting. Namun yakinlah, semua tempat penitipan di Bali anak memang sudah memberikan keamanan yang sudah terjamin, mahal atau murahnya memang tidak menjadi patokan. Cukup anak anda akan aman, harga yang murah bisa menjadi sebuah pilihan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments