Kenali Tempat Belanja di Legian Bali dan Mudah di Jangkau

Kenali Tempat Belanja di Legian Bali dan Mudah di Jangkau

Jika sudah puas berjalan jalan, penting rasanya untuk menengok tempat belanja di Legian Bali. Siapa yang tak kenal Bali? Bukan hanya sekedar surga wisata, surga belanja pun tidak bisa jauh dari nama Bali. Apabila anda datang ke Bali untuk berwisata belanja, dan menempatkan souvenir khas Bali sebagai pilihan utama, anda patut mengunjungi Legian.

Di Legian, anda dengan mudah dapat menemukan souvenir cantik dengan harga yang sangat terjangkau. Di Jalan Legian, anda akan menemukan banyak tempat belanja. Memang Legian sudah sangat terkenal sebagai wisata belanja di Bali. Jika sudah menginjakkan kaki di tempat ini, anda akan menemukan toko kecil hingga besar yang menyediakan pernak-pernik khas daerah Bali.

Beberapa tempat belanja yang berada di Legian:

1. Body and Soul. Tempat ini menyediakan fashion untuk anak muda. Berlokasi di Jalan Legian, anda bisa dengan mudah menemukan tempat ini. Lokasi yang sangat strategis, dan bisa di jangkau oleh angkutan umum, memang akan memudahkan anda.

2. Uluwatu Handmade. Tempat ini mempunyai koleksi banyak pakaian cantik yang mayoritas berwarna putih, berbahan katun ataupun sutera yang akan memukau mata anda.

3. Di Jalan Padma. Jika berada di kawasan belanja ini wisatawan dapat menemukan kerajinan yang berasal dari biji-bijian ataupun kulit kerang. Bentuknya bisa berupa kalung, gelang, ataupun gantungan kunci.

4. Jalan Arjuna. Bila di Jalan Padma anda menemukan aksesoris, di Jalan Arjuna anda akan menemukan berbagai jenis kain ataupun sarung yang mempunyai ciri khas daerah Bali atau motif Bali.

Baca juga: Daftar Tempat Fotocopy di Bali Serta Layanan Printing


5. Kawasan Melasti. Di kawasan ini adalah kawasan bagi anda yang suka dengan olahraga air. Pakaian selancar dengan merk yang terkenal bisa anda temukan di sini.

Tempat belanja di Legian Bali memang berbentuk seperti layaknya kios-kios namun jangan salah, karena di sini adalah pusat berbelanja, harga yang di tawarkan di kawasan ini relative lebih murah daripada yang lain. Ini di karenakan, kebanyakan hasil dari kerajinan memang di beli langsung dari produsen atau pembuat, tidak melalui distributor, jadi harganya pasti relative lebih murah.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments