Memilih Tempat Snorkeling di Bali dan Saksikan Keindahan Terumbu Karang Bawah Laut Indah

Memilih Tempat Snorkeling di Bali dan Saksikan Keindahan Terumbu Karang Bawah Laut Indah

Saat mengunjungi Bali anda harus memilih tempat snorkeling di Bali yang sesuai dengan kebutuhan anda. Snorkeling sendiri merupakan salah satu aktivitas yang sangat digemari beberapa orang pecinta alam. Karena selain dapat berenang anda juga dapat menyaksikan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Terlebih Bali merupakan salah satu lokasi snorkeling yang terbaik di Indonesia. Anda bisa menyaksikan biota laut yang indah ada di berbagai pantai di Bali. Snorkeling ini biasanya dilakukan di bibir pantai yang memiliki karang laut indah.

Lokasi snorkeling terbaik di Bali

Begitu banyak pantai yang bisa anda temukan di Bali, hal ini pula yang sering kali membuat orang bingung dimana tempat yang bagus untuk snorkeling. Berikut ini beberapa tempat yang sangat cocok untuk snorkeling di Bali antara lain:

- Pulau Menjangan, berada di Kawasan Bali Barat.
- Nusa Lembongan, Klungkung.
- Nusa Peninda.
- Tulamben, Pesisir Laut Timur.
- Bloo Lagoon, Padangbai.

Baca juga: Kumpulan Tempat Wisata di Bali Lengkap

Keindahan biota laut yang ada di pantai di Bali ini memang sudah diakui oleh beberapa negara. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Anda yang akan melakukan kegiatan snorkeling, berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda persiapkan antara lain:

1. Pilihlah masker yang sesuai dengan anda jangan sampai terlalu besar atau kecil.
2. Gunakan sepatu katak yang ukurannya sesuai dengan kaki anda.
3. Gunakan pelampung bagi anda yang tidak bisa berenang.
4. Gunakan krim pelindung matahari agar kulit anda tetap terawat.
5. Berlatih nafas terlebih dahulu sebelum anda memulai snorkeling.
6. Baju renang yang memang sesuai untuk snorkeling.

Persiapan untuk snorkeling wajib untuk anda lakukan karena ini akan menjadi salah satu faktor keselamatan anda. Tempat snorkeling di Bali juga menyediakan beberapa peralatan yang dapat anda sewa untuk kegiatan ini. Bagi anda yang ingin melakukan snorkeling sebaiknya datang pada bulan-bulan tertentu untuk mendapatkan hasil yang bagus. Biaya snorkeling ini termasuk cukup mahal. Anda bisa menghabiskan sekitar 330-500 ribu rupiah.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments