Mengarungi Tempat Rafting Favorite di Daerah Bali

Mengarungi Tempat Rafting Favorite di Daerah Bali

Ada banyak sekali pilihan tempat rafting di Bali yang patut anda coba. Tempat ini dapat memberikan sensasi tersendiri dalam olahraga rafting anda. Rafting sendiri merupakan sebuah olahraga yang menggunakan media sungai sebagai salah satu sarananya. Anda dituntut untuk mampu mendayung perahu karet anda dan melawan derasnya arus sungai. Bagi anda yang menyukai tantangan, olahraga ini sangat cocok untuk anda. Selain dapat menyehatkan badan, olahraga ini juga dapat semakin memperkuat kerja tim anda. Karena olahraga ini sangat membutuhkan kerjasama dari sebuah tim.

Pilihan Tempat Rafting yang Menantang



Bali selain terkenal dengan pantainya yang indah, ternyata juga memiliki keindahan alam lainnya seperti sungai dan pegunungan. Di daerah pegunungan inilah biasanya terdapat lokasi untuk rafting. Berikut ini adalah beberapa lokasi terbaik untuk anda antara lain:

- Telaga Waja Rafting.
- Ayung Rafting Ubud Bali.
- Melangit Rafting.
- Bakas Levi Rafting.

Rafting ini saat ini sedang menjadi salah satu olahraga yang digemari di Bali. Tetapi ada banyak hal yang harus anda persiapkan sebelum melakukan rafting ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda siapkan antara lain:
Baca juga: Tempat Renang di Bali yang Indah

1. Anda harus membawa pakaian renang.
2. Pakaian ganti karena dipastikan baju tubuh anda akan basah semua.
3. Bawalah sepatu olahraga dan sandal untuk gantinya.
4. Gunakan pelindung kulit anda dari matahari untuk menghindari kulit terbakar.
5. Gunakan topi .
6. Jangan menggunakan perhiasan yang mudah lepas.

Bali menyediakan banyak tempat yang sangat cocok untuk menikmati rafting ini. Selain itu bagi anda yang ingin menikmati tempat rafting di Bali ini anda tidak perlu repot lagi. Karena saat ini banyak terdapat agen perjalanan yang menyediakan paket wisata rafting untuk anda dan kerabat anda. Paket wisata ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu paket rafting ini juga sudah termasuk beberapa fasilitas yang memang disediakan oleh paket wisata tersebut. Biaya yang harus anda keluarkan untuk menikmati rafting sekitar Rp 100-300 ribu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments