Mengenal Tempat Cozy di Bali yang Selalu Ramai di Kunjungi Wisatawan

Mengenal Tempat Cozy di Bali yang Selalu Ramai di Kunjungi Wisatawan

Siapa yang tak kenal Bali? Berbagai tempat cozy di Bali begitu di gemari untuk di kunjungi. Dari mulai tempat makan, tempat wisata sangat ramai di datangi para wisatawan. Tak hanya hari libur, hari biasa pun Bali begitu ramai. Wisatawan mancanegara malah bisa dengan mudah kita temui di sini. Tinggal pilih, itulah kata yang bisa di luncurkan ketika kita sudah sampai di surganya Indonesia ini.

Warung made tempat makan cozy di bali

Warung Made adalah tempat makan yang mengusung gaya klasik. Di sini menyediakan menu Indonesia serta menu Internasional. Restoran ini mempunyai bentuk seperti warung terbuka, kayu pun sebagai bahan utama bangunannya. Harga yang di patok di restoran ini sama sekali tidak mahal. Dengan uang 150 ribu untuk menu utamanya. Suasana cozy serta akrab dapat di rasakan ketika anda sudah menginjakkan kaki di tempat ini, maka jangan heran apabila di tempat ini memang selalu ramai di kunjungi banyak wisatawan. Bila anda memiliki rencana untuk mengunjungi tempat ini lebih baik memesan tempat terlebih dahulu. terletak di Jalan Raya Seminyak, tak sulit untuk menemukan restoran ini.

Baca juga: Melirik Indahnya Tempat Eksotis di Bali

Potato head kawasan seminyak

Bagi warga Bali, mungkin sudah taka sing dengan tempat ini. Tempat yang satu ini memang cocok sekali untuk bersantai ria, ngobrol dengan teman, berenang, membaca buku, melihat keindahan sunset, makan, dan lainnya. Makanan dan minuman yang di sediakan pun tak kalah enak. Memang harga yang harus di bayar sedikit lebih mahal. Minimum 500 ribu, untuk sekali ordernya. Tapi dengan harga seperti itu anda bisa duduk bersantai ria di pool side. Lokasi ini juga terletak di Seminyak.

Tinggal anda yang menentukan pilihan, memang tidak hanya itu, karena pada dasarnya banyak tempat cozy di Bali. Anda hanya tinggal menyesuaikan budget yang anda miliki. Warung makan yang menawarkan suasana romantic pun juga banyak. Jadi tak perlu kebingungan sesampainya di bali. Anda juga bisa bertanya kepada warga sekitar, pasti mereka akan menjawab segala pertanyaan anda dengan ramah.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments