Menikmati Tempat Belanja di Bali Krisna

Menikmati Tempat Belanja di Bali Krisna

Jika sudah puas berlibur di Bali, pasti akan mencari tempat untuk berburu oleh-oleh. Tempat belanja di Bali Krisna merupakan salah satu alternative untuk tempat belanja yang menarik. Di Apapun yang anda cari akan tersedia di sini. Dengan harga yang bersaing dan menarik tentunya. Banyak jenis oleh-oleh yang bisa anda temukan dengan mudah di Krisna. Mulai dari topi khas Bali, Udeng, Baju, Tas, kain asli Bali, cemilan khas Bali, makanan khas Bali, hingga lukisan asli Bali pun bisa dengan mudah anda temukan di sana. Anda tinggal menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki.

Pada bagian depan ada aneka macam camilan khas Bali, seperti keripik, kue kering, kacang, ada pula kopi khas bali, seperti kopi Mangsi, Bali Spirit, harganya pun mulai 10 ribu hingga 100 ribu. Di belakang terdapat kaos-kaos khas Bali, harganya hanya 20 ribu hingga 50 ribu. Sangat murah bukan, padahal banyak sekali motif yang tersedia. Kain Bali di banderol dengan harga 30 ribu hingga 90 ribu.

Krisna Bali memang mempunyai 4 outlet lain yang tersebar luas di Denpasar dan Kuta. Outlet tersebut ialah:

Baca juga: Pijat Shiatsu - Tempat Pijat di Legian Bali



1. Nusa Indah. Outlet yang didirikan tanggal 16 Mei 2007 ini berada di Denpasar. Berada di dekat Taman Art Center, outlet ini memang begitu ramai di kunjungi.

2. Nusa Kambangan. Outlet Krisna ini berada di Jalan Nusa Kambangan. Didirikan pada tahun 2008, mempunyai lokasi yang sangat strategis.

3. Sunset Road. Berada di Kuta, Badung. Outlet ini di lengkapi dengan area parkir yang cukup luas. Tempat belanja ini memang cukup luas. Jadi anda pasti akan membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk sekedar berputar-putar mencari oleh-oleh.

4. Krisna tuban. Lokasi berada di Jalan Kuta, berjarak sekitar 5 menit dari Bandara.

Memang, tempat belanja di Bali Krisna Tuban menjadi tempat wisata belanja yang buka 24 jam, dan yang paling strategis, karena terletak di dekat Bandara Internasional. Namun outlet Krisna yang lain pun tidak akan mengecewakan anda. Karena harga yang di tawarkan antara outlet satu dengan yang lain memang relative sama. Jadi anda tak perlu khawatir.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments