Pilihan Tempat Nongkrong di Semarang dan Mengasyikkan

Pilihan Tempat Nongkrong di Semarang dan Mengasyikkan

Semarang merupakan ibukota dari Jawa Tengah yang memiliki aneka khas masakannya. Sebenarnya banyak sekali tempat nongkrong yang tempat untuk pergi bersama teman-teman, kekasih, orang tua, dsb. Banyak tempat yang dapat ditemukan di kota Semarang. Karena Semarang merupakan tempat yang tepat bagi masyarakat yang ada di kota Semarang ataupun luar kota Semarang. Tempat nongkrong di Semarang akan sangat ramai ketika hari Sabtu dan Minggu. Karena dihari-hari itu orang akan berlibur ataupun mencoba suasana baru di Semarang yang pastinya tempat-tempat itu sangat menarik dikunjungi.

Terdapat banyak tempat di Semarang yang disediakan mulai dari tempat yang dengan harga murah, sedang, mahal. Semua itu tergantung makanan dan tempat yang dipilih untuk nongkrong. Tempat- tempat nongkrong di Semarang, yaitu:

1. Ice Cream Pelangi merupakan kafe dengan dua suasana baik suasana untuk khusus perokok dengan ada lilin didalam ruangan sedangkan untuk orang yang tidak merokok tidak terdapat lilin. Kafe ini menyediakan berbagai macam menu dessert dan nasi yang cukup nikmat disantap dan pas untuk tempat nongkrong, ngobrol bersama teman-teman.

Baca juga: Alamat Tempat Wisata di Semarang



2. Holy Cow merupakan cabang dari Holy Cow di Jogja yang merupakan tempat yang menjualkan steak sebesar 400gram dengan rasa yang enak, yang pasti akan ketagihan yang pergi kesana.

3. Pizza Caffe merupakan tempat dengan dua suasana indoor ataupun outdoor yang akan indah ketika di malam hari dengan pemandangan dibawahnya serta terdapat lilin yang memberikan nuansa romantis, makanannya pun cukup nikmat.

Sebenarnya masih terdapat beberapa tempat nongkrong yang enak untuk dicoba berupa kafe seperti:

- Calayss
- Seventh Degree
- Tavern
- Dapur Keju
- Kedai Beringin
- Mister Pancake
- Mr. K

Dan masih banyak lagi tempat nongkrong yang dapat anda kunjungi di Semarang. Tempat nongkrong di Semarang biasanya akan tutup pada pukul 10 malam. Dan beberapa tempat lain juga dapat dicoba. Karena banyak sekali tempat nongkrong yang dibuka di Semarang dan patut untuk dikunjungi para wisatawan yang berkunjung ke kota Semarang.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments