Beberapa Tempat Camping di Bali Paling Asik, Sayang untuk di Lewatkan !

Beberapa Tempat Camping di Bali Paling Asik, Sayang untuk di Lewatkan !

Bali, tak hanya mempunyai pantai yang indah, namun tempat camping di Bali pun juga tak kalah indah. Bali di anggap sebagai tempat untuk mencari hiburan di kala rutinitas yang padat. Tak hanya turis lokal, turis mancanegara pun tak mau kalah untuk berbondong-bondong ke pulau ini. Bahkan tak jarang, kita lebih sering melihat wisatawan atau turis mancanegara di bandingkan lokal. Bagi anda yang bosan di hotel, mungkin bisa mencoba serunya camping di Bali.

Bali toya devasya kintamani

Camping Bali, yang mungkin bisa menjadi plilihan adalah Toya Devaska Kintamani. Tempat ini berlokasi di dekat Danau Batur, tepatnya di Tepi Danau Batur. Danau Batur sendiri merupakan danau yang terluas di Bali. Bisa anda bayangkan, keasyikan berkemping ria di tepi danau ini. Tempat ini mempunyai kolam air panas, anda bisa berendam dan bersantai ria di kolam ini. Untuk fasilitas lainnya anda bisa menikmati kelezatan restoran yang berada di sini, berbagai masakan layaknya hotel bintang 5 ada di sini. Jangan khawatir, karena keamanan dan kenyamanan anda akan di jamin di sini.

Baca juga: Tempat Nongkrong di Bali untuk Anak Muda


Bali bedugul berwisata disertai camping

Jangan bingung memilih tempat camping apabila Anda sedang berada di Bali. Ada tempat bercamping di Bali lokasinya di Desa Candikuning. Strawberry Farm adalah tempat yang sangat asyik di jadikan untuk camping ground. Dikarenakan lokasi ini berada di pinggiran Danau Beratan Bali. Selepas bermalam, paginya anda bisa menikmati kesejukan udara di sana. Anda pun juga bisa memetik strawberry sepuasnya. Tak hanya itu keseruan lainnya anda bisa menikmati wisata cycling dan treeking Bedugul. Rugi sekali apabila anda melewatkan hal ini.

Masih banyak lagi tempat camping di Bali. Anda hanya tinggal menyesuaikan lokasi yang ingin anda singgahi. Menikmati camping yang selayaknya hotel atau menikmati camping di alam luas. Tak perlu khawatir. Kedua tempat camping ini aman untuk di jadikan sebagai tempat menginap. Keamanan yang terjamin di malam hari tak akan membuat anda was-was.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments