Daftar Tempat Dugem di Legian Bali yang Asik

Daftar Tempat Dugem di Legian Bali yang Asik

Jika berlibur di Bali, jangan lupa untuk mengunjungi tempat dugem di Legian Bali. Karena selain bersantai, menikmati berbagai wisata budaya, kuliner maupun spa, pasti anda membutuhkan hiburan tersendiri. Beberapa alternative tempat dugem mungkin bisa anda coba. Hiburan yang berbeda akan anda rasakan di sini. Karena di Bali memang banyak sekali tempat dugem yang banyak menjadi tujuan favorit.

Tempat dugem yang asyik memang harus ramai di kunjungi banyak orang, tidak memiliki aturan yang sangat ketat, DJ haruslah mempunyai kelas tersendiri. Music yang diputar tidak membosankan. Harga pun tetap menjadi pertimbangan anda untuk memilih tempat dugem. Jangan sampai anda salah masuk dan budget anda berlibur pun akan melenceng jauh dari perkiraan.

Beberapa tempat dugem yang asik di Legian Bali adalah:

Baca juga: Info Seputar Tempat Kost Kostan di Bali

1. Eikon. Klub ini memang di warnai dengan warna merah yang mencolok. Eikon menyajikan sebuah konsep colonial dan klasik. Tempat ini di rancang dengan banyak tumpukan bata berwarna merah, bangunannya pun terbuat dari kayu. Alunan music yang indah akan membuat anda terhanyut dalam suasana. Berbagai makanan yang lezat bisa anda nikmati di lantai 2 dengan nuansa yang sangat berbeda. Bertempat di Jl Legian 178 Kuta.

2. Sky Garden. Siapa yang tak kenal tempat yang satu ini. tempat ini di nobatkan menjadi tempat dugem terbaik di Bali. Bertempat di lokasi yang sangat strategis, mempunyai DJ yang memang sudah ahli dalam bidangnya, menjadikan Sky Garden sangat ramai di kunjungi. Alamat Jl Legian 61, Kuta.

3. MBar Go. Beralamat di Jl Legian, Kuta. Tempat ini menjadi pilihan yang asik untuk dugem. Buka mulai dari jam 22.00 hingga 04.00, music yang di mainkan akan menjadikan anda menikmati setiap detiknya, dan tak ingin pulang.

Itulah beberapa tempat dugem di Legian Bali. Pilih lah yang memang bisa memuaskan anda untuk bersenang-senang. Sebaiknya memang memilih tempat yang dekat dengan hotel yang anda singgahi. pertimbangkan pula budget yang harus anda keluarkan nantinya. Kebanyakan tempat dugem memang mematok harga makanan yang sedikit lebih mahal dari pada tempat makan lain.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments