Tempat Honeymoon di Bali Paling Romantis

Tempat Honeymoon di Bali Paling Romantis

Sebagian besar orang menginginkan untuk menghabiskan waktu di tempat honeymoon di Bali. Pulau Dewata memiliki berbagai alasan sehingga membuat orang lain terutama pasangan yang baru saja menikah. Salah satunya adalah karena di pulau ini, merupakan salah satu tempat yang menyajikan nuansa yang romantis. Harga yang dapat dikatakan tidak murah, namun sepadan dengan pelayanan dan suasana romantis, membuat uang tidak terbuang percuma.

Hotel tempat honeymoon yang berada di Bali ini terutama yang memberikan nuansa yang romantis, terdapat di beberapa tempat dengan pemandangan indah dan suasana yang ditawarkan, misalnya:

1. Dekat dengan pantai.
2. Nuansa alam yang asri khas pedesaan.
3. Pemandangan laut dari atas bukit.
4. Pepohonan hijau dan kelapa yang asri.

Baca juga: Tempat di Bali yang Paling Indah dan Wajib di Kunjungi

Hotel-hotel atau tempat penginapan di Bali yang merupakan hotel teromantis ini memiliki harga sewa kamar per malam mulai dari sekitar Rp 600 ribuan hingga harga sewa permalamnya yang dapat mencapai Rp 6 juta permalam untuk kamar eksklusif dan private. Hotel romantis tersebut antara lain:

- Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa dengan fasilitas hunian yang private dan romantis mislanya menambahkan hiasan bunga di kamar dan dekat dengan Nusa Dua Bali.

- Hotel Tugu Balo yang berdekatan dengan pantai Seminyak dan kawasan Canggu.

- Sun Island Hotel Legian di sekitar Pantai Kuta.

- Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa yang menyajikan pemandangan persawahan dan suasana yang lebih tenang.

- Alila Villas Sori yang mempunyai akses mudah ke Tanah Lot dan menawarkan nuansa yang eksotis dan romantis.

Tempat honeymoon di Bali juga terdapat tempat yang menawarkan paket hemat untuk berbulan madu namun tidak mengurangi nuansa romantis yang ditawarkan. Misalnya paket bulan madu selama 4 hari. Tidak sedikit yang memilih untuk menggunakan paket ini. alasannya adalah tidak hanya dapat menikmati suasana yang romantis dan mendapatkan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel sesuai dengan paket yang diberikan, namun juga dapat menghemat pengeluaran sehingga uang yang tersisa dapat digunakan untuk keperluan lain setelah berbulan madu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments