Ingin Tahu Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak?

Ingin Tahu Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak?

Jogja suatu kota dengan tradisi yang kental yang dimiliki oleh setiap masyarakatnya beberapa tempat yang berada di kota Jogja dapat dijadikan sebuah tempat nongkrong bagi kaum muda sampai kaum tua, Yang tentunya tidak terdapat batasan usia disini karena tempat tersebut dapat mencakup seluruh aspek yang ada untuk itu diperlukan tempat nongkrong untuk bergabung satu dengan yang lain. Tempat nongkrong di Jogja tidak kalah dengan tempat nongkrong di kota-kota lain. Untuk itu para wisatawan yang menyukai jogja dapat berkunjung ke tempat-tempat yang mengasyikan.

Beberapa tempat di Jogja yang sangat sering digunakan mahasiswa, orang tua, remaja untuk nongkrong, yaitu:

- Kedai Melcosh merupakan kedai dengan decor outdoor terdapat aneka masakan yang enak untuk disantap sambil mengobrol misalnya: Roti bakar, nasi goreng, ikan rempah.

- Blackbone Caffe merupakan tempat nongkrong yang tepat bagi para penyuka kopi hitam yang dengan aroma rasa kopi pekat.

- Cafe Minke merupakan tempat nongkrong yang menyediakan beraneka ragam dessert yang dijual di asia karena itu bagi anda yang pecinta dessert dapat mencoba makanan disini.

Baca juga: Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal



- Pancake’s company merupakan tempat nongkrong yang tepat bagi pecinta pancake, waffle, dan berbagai makanan lainnya yang serupa. Tentunya disini juga menjual aneka masakan seperti nasi, dll.

Manfaat dari tempat nongkrong diatas sebenarnya beraneka macam, Bahkan banyak sekali anak remaja di masa kini menyukai untuk mencoba setiap tempat nongkrong yang ada di berbagai tempat. Manfaatnya:

1. Menjadi tempat untuk ngobrol.
2. Tempat untuk bertemu, bertatap muka dan berbasa-basi dengan teman.
3. Tempat untuk saling menghibur.
4. Tempat untuk merayakan ultah (traktiran).

Beraneka macam manfaat dari tempat nongkrong yang dapat dirasakan oleh setiap orang yang menyukai tempat-tempat untuk nongkrong yang sebenarnya tujuan utamanya untuk mempermudah pertemuan satu dengan yang lain. Agar dapat bertemu di suatu tempat nongkrong yang mudah. Tempat nongkrong di Jogja, cukup mudah untuk ditemukan tetapi mungkin bagi orang yang berasal dari luar Jogja hal yang sulit untuk menemukan tempat- tempat tersebut.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments