Beberapa Tempat Nongkrong di Malang yang Asik

Beberapa Tempat Nongkrong di Malang yang Asik

Kota malang adalah kota yang indah tentunya memiliki tempat nongkrong yang indah serta patut untuk dicoba oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota Malang. Akan rugi jika tidak berkunjung ke kota Malang karena kota malang merupakan kota yang indah dan dapat dikunjungi siapapun yang berada disana. Tempat-tempat nongkrong yang disediakan memiliki nuansa yang indah dan menarik bagi para pengunjung yang datang. Mulai dari usia yang muda sampai tua pun mengunjungi tempat- tempat tersebut. Tetapi mayoritas yang mengunjungi pastinya kaum muda menuju ke tempat nongkrong di Malang.

Tempat nongkrong disetiap kota memiliki variasi serta perbedaan satu dengan yang lainnya, Begitu juga tempat nongkrong yang ada di Malang. Berikut ini tempat beserta detailnya lebih lanjut:

- Dapur Kota merupakan kafe yang menjual aneka masakan kota Malang, Untuk setiap pengunjung yang penasaran seperti apa rasanya masakan Malang dapat mengunjungi kafe ini.

- Legend Coffee merupakan kafe yang menjual aneka kopi hitam yang ada rasa khas dan berbeda namun tempat ini juga menjual beberapa makanan yang nikmat.

- Industri Beer and Pizza merupakan kafe yang menjual sesuai dengan nama kafe yang satu ini menjual aneka pizza serta aneka beer bintang yang lama, baru sesuai kelasnya. Dengan nuansa yang cukup enak dan nyaman untuk tempat nongkrong.

Baca juga: Tempat Wisata di Malang, Surabaya Jawa Timur



Selain nama-nama tempat diatas masih ada beberapa tempat nongkrong yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Karena banyaknya kafe yang ada di Malang, yaitu:

1. Simpang Luwe.
2. Kedai kopi dan Resto Lenong Rumpi.
3. The Egoo Caffe.
4. Mie Jogging Kota Malang.
5. Join Coffee.

Dan masih banyak lagi tempat yang dapat dikunjungi para wisatawan ataupun anak muda di kota Malang yang dapat dicoba. Yang tentunya tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang banyak dikunjungi orang untuk nongkrong, makan, chit chat, dll. Bagi para pengunjung kafe yang penasaran dimana tempat nongkrong di Malang dapat mengetikkan nama dari setiap kafe yang ada pada google maka akan muncul alamat-alaat yang tersedia untuk jalan tersebut.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments