Tempat Renang di Bali yang Indah

Tempat Renang di Bali yang Indah

Saat berkunjung ke Bali anda akan menemukan tempat renang di Bali yang unik. Tempat ini bisa menjadi pilihan anda dalam menghabiskan waktu berlibur anda di Bali. Berenang merupakan salah satu olahraga yang menjadi favorit bagi sebagian orang di Indonesia. Dengan berolahraga renang anda bisa membakar lemak yang ada di tubuh anda dan dapat membuat tubuh anda menjadi lebih sehat. Saat mengunjungi Bali, anda selain bisa berenang di pantai juga bisa berenang di beberapa tempat yang memang dikhususkan untuk berenang.

Ada banyak tempat renang yang dapat anda kunjungi di Bali. Tempat tersebut juga memiliki beberapa keunikan dan juga keindahan alam. Berikut ini adalah beberapa tempat renang yang dapat anda kunjungi antara lain:

- Kolam Renang Hard Rock Hotel Bali.
- Kolam Renang Rimba Jimbaran.
- Taman Segara Madu.
- Maya Ubud Resort and Spa.
- Alila Villas Uluwatu.
- COMO Shambala Estate.
- Waterboom Bali.

Baca juga: Berbagai Tempat Furniture di Bali



Kolam renang yang ada di Bali sebagian besar terhubung dengan berbagai penginapan yang membuatnya semakin terawat. Bahkan anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah pada saat berenang. Anda akan menikmati air kolam renang yang sangat bersih dan juga diambil dari mata air pegunungan. Selain dapat menikmati keindahan alam, anda juga dapat menikmati beberapa wahana yang ada di kolam renang ini. Biasanya wahana ini disediakan bagi beberapa anak-anak. Wahana ini biasanya berupa seluncuran dan air terjun buatan.

Waktu berkunjung yang tepat untuk menikmati kolam renang ini adalah di pagi hari atau di sore hari. Karena pada jam tersebut tempat renang di Bali memiliki udara yang tidak terlalu panas, sehingga tidak akan membakar kulit anda. Selain kolam renang, terdapat pula beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati seperti spa, sauna dan kolam air hangat. Fasilitas ini diberikan kepada pengunjung agar mereka semakin nyaman menikmati suasana renang mereka. Biaya untuk berenang di kolam renang tersebut juga masih terbilang terjangkau.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments