Tempat Beli Souvenir di Bali Terfavorit

Tempat Beli Souvenir di Bali Terfavorit

Saat berkunjung ke Bali pastinya kita membutuhkan tempat souvenir di Bali yang akan memberikan anda beberapa pilihan souvenir untuk oleh-oleh. Souvenir ini merupakan ciri khas dari Bali. Yang unik kebanyakan souvenir ini merupakan hasil buatan tangan warga Bali asli. Ada banyak tempat yang menjual banyak souvenir ini. Tetapi terdapat beberapa tempat yang menjadi favorit bagi wisatawan. Tempat-tempat ini akan ramai sekali pembeli terutama pada saat musim liburan. Oleh karena itu anda juga harus waspada saat mengunjungi tempat ini di musim liburan.

Toko souvenir favorit wisatawan

Ada banyak sekali toko yang menjual berbagai souvenir khas Bali. Namun ada beberapa toko yang menjadi favorit wisatawan. Toko-toko tersebut antara lain:

- Toko Erlangga.
- Toko Khrisna.
- Pasar Sukowati.
- Joger.

Related post:  5 Tempat Oleh-oleh di Bali yang Murah


Souvenir yang banyak diburu oleh wisatawan biasanya seperti gantungan kunci, hiasan kulkas, aksesoris, lukisan dan pajangan untuk di rumah anda. Semua souvenir tersebut tersedia di toko-toko yang ada diatas. Barang yang dijual pun merupakan barang yang memiliki kualitas terbaik dan juga merupakan barang asli buatan Indonesia. Biasanya souvenir ini dijual dalam kemasan yang berisi banyak jumlah souvenir tersebut dan memiliki beragam warna. Hal ini bertujuan bagi pembeli yang membutuhkan souvenir ini untuk oleh-oleh mudah untuk membawanya. Warna yang ditawarkan pada satu kemasan juga beragam, sehingga membuat souvenir ini terlihat cantik.

Membeli souvenir kini menjadi salah satu keharusan yang perlu dilakukan bagi beberapa orang yang berlibur ke Bali. Tempat souvenir di Bali kini pun sudah banyak berkembang dan memiliki banyak keunggulan. Selain itu terdapat beberapa fasilitas di toko souvenir ini. Toilet umum, tempat makan dan ruang santai merupakan beberapa fasilitas yang bisa anda rasakan. Fasilitas tersebut tentunya semakin membuat pengunjung merasa nyaman dan kebutuhannya terpenuhi sebagai konsumen. Harga yang ditawarkan oleh toko-toko tersebut untuk souvenir tidaklah mahal dan masih sesuai dengan harga souvenir. Kisaran harga yang harus anda siapkan adalah sekitar Rp 5.000,- sampai dengan Rp 100.000,-.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments