Suasana Berbeda di Tempat Vintage di Bali saat Makan Anda

Suasana Berbeda di Tempat Vintage di Bali saat Makan Anda

Salah satu tempat vintage di Bali dengan suasana yang sangat kental menjadi suatu daya tarik bagi restoran yang ada di sekitar daerah Seminyak, Bali. Yang didominasi dengan elemen kayu serta batu bata masih seperti suasana tradisional, atau tanpa suatu furnishing /cat dinding, Bistrot Vintage Restaurant membawa pengunjung kembali ke era sekitar 30 sampai 50an. Meja kursi yang berbahan dari kayu dan tampak furniture usang, dengan suasana lampu-lampu yang memiliki daya tarik antik. Bersantap bersama, akan terasa berada sebuah rumah yang berupa tradisional serta kekhasan yang berada di Eropa hangat serta nyaman.

Unsur-unsur suasana vintage yang kini hadir melalui properti serta ornamen ditempatkan pada seluruh sudut-sudut ruangan. Bagian depan diletakkan sebuah kamera kuno yang terbuat dari kayu, terdapat timbangan makanan, radio dengan suasana vintage, lampu meja dan teko yang terbuat dari aluminum serta tampak sudah kuno. Dinding-dinding yang dihiasi dengan foto dan gambar bernuansa seperti retro membuat semakin menguatkan setiap unsur dari vintage. Resto dengan dua lantai dengan penataan yang menarik para pengunjung. Dengan beberapa meja kursi masing-masing dapat diisi 4 orang dengan set yang tertata rapi pada ruangan yang sangat dibuat mirip di sebuah perumahan dengan ala country.

Baca juga: Tempat Makan Wisata Kuliner di Bali dan Alamat Lengkapnya

Terdiri dari dua lantai yang bisa menikmati suatu pemandangan serta bawahnya akan terlihat sangat dramatis serta pancaran cahaya dengan lampu yang berasal lampu meja serta chandelier. Semua tempat makan, Restaurant Bistrot serta menyediakan sebuah lounge serta dibar bila hanya ingin sekadar hanya menikmati menu mocktail, cocktail serta wine ataupun makanan kecil berupa dessert. Bistrot menyediakan sebuah menu makanan dengan khas Eropa serta fusion.

Sebagai sebuah menu sharing, terdapat menu Fritto Misto terdiri dari udang-udang yang digoreng dengan tepung, ikan yang digoreng tepung, jamur goreng serta calamari dengan sajian bersama salad serta saus cajun. Dengan nuansa vintage dan makanan yang cukup enak untuk santap. Jika anda pergi ke Bali jangan sampai ketinggalan untuk mencoba salah satu menu dari restaurant yang satu ini. Karena tempat ini mengingatkan tempat vintage di Bali untuk mengenang masa lampau.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments