Kemudahan Berwirausaha dengan Virtual Office Jakarta

Kemudahan Berwirausaha dengan Virtual Office Jakarta

Menjadi wirausaha merupakan cita-cita mulia tersendiri bagi Anda yang tidak menyukai terikat dengan perusahaan karena bisa bebas mengatur jadwal kerja. Selain itu, menjadi pengusaha juga mempunyai penghasilan yang lebih banyak dibandingkan menjadi karyawan biasa. Tidak heran banyak ajakan para pengusaha untuk mengajak para anak muda dalam berbisnis. Salah satu yang selalu menjadi kendala tersendiri bagi pengusaha adalah minimnya modal yang dimiliki, sehingga usaha tersebut gampang koleps dan justru menimbulkan kerugian. Salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan Anda sebagai pengusaha adalah menyewa virtual office Jakarta.

Meskipun usaha yang Anda jalani baru seumur biji jagung, rasanya wajib dan mempunyai nilai tersendiri bagi Anda untuk meyakinkan pelanggan dengan memiliki kantor yang layak dan terkesan mewah. Untuk menyewa virtual office, Anda tidak perlu membangun gedung kantor sendiri. Hal ini menjadi kemudahan yang akan membuat Anda semangat untuk memulai atau meneruskan bisnis Anda.

Bisnis semacam virtual office telah banyak menjamur di Jakarta dengan berbagai jenis dan lokasi yang Anda rasa cocok bagi Anda. Sebagai pilihan, berbagai macam dan persewaan virtual office yaitu sebagai berikut:

Baca juga: Alamat Lengkap Kedutaan di Jakarta



1. CEO Suite
Anda dapat menemukan kantor ini di wilayah Asia dalam berbagai Negara. Kantor yang membuka cabang nya di wilayah One Pacific P. daerah Bursa Efek di Jakarta ini menyediakan fasilitas uji coba kantor selama 30 hari dengan paket termurah Rp 5.600.000,00/tahun

2. Marquee
Kantor yang berlokasi di Sembilan lokasi di Jakarta ini menawarkan harga Rp 500.000,00 sampai
Rp 2.000.000,00/bulan

3. Voffice
Untuk kantor yang satu ini terdapat pula cabang yang berada di Surabaya. Harga termurah yang ditawarkan adalah Rp 5.500.000,00/tahun dengan fasilitas alamat bisnis, ruang pertemuan, layanan forwarding, dan notifikasi surat.

4. The executive centre
Berlokasi di sekitar Jalan Sudirman, Sampoerna Square dan di SCBD. Harga diberikan dengan berbagai paket sekitar Rp 1.050.000,00-Rp 2.340.000,00/bulan.

Sebagai pengusaha atau pun kantor cabang perusahaan asing, Anda dapat menyesuaikan lokasi dan budget Anda terlebih dahulu dalam memutuskan memilih kantor virtual office Jakarta. Apakah Anda telah menentukan pilihan? Jangan sampai bisnis Anda justru menjadi tidak berkembang karena kesalahan menentukan lokasi virtual kantor. Upayakan untuk mengkomunikasikannya terlebih dahulu dengan rekan kerja Anda dalam memilih kantor virtual.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments