Menikmati Jalan-jalan dan Wisata Malam di Malioboro Jakarta

Menikmati Jalan-jalan dan Wisata Malam di Malioboro Jakarta

Malioboro Jakarta merupakan surga bagi para pria yang menyukai wisata malam. Jika Anda belum pernah mendengar mengenai Malioboro yang satu ini, maka jangan samakan bayangan Anda dengan Malioboro yang berada di Jogjakarta. Perbedaan yang mencolok pada Malioboro ini adalah terletak pada nuansa yang diberikan keduanya. Jika berkunjung di Malioboro Jogjakarta terekam keramaian pasar yang berada di benak Anda, namun Malioboro Jakarta menawarkan kesenangan lain dengan menyediakan club dan pijat shiatsu. Tempat ini menjadi sangat menarik bagi pria khususnya mengingat ketika menginjakkan kaki pada tempat ini Anda langsung disuguhi oleh para wanita penari striptis yang menggoda.

Tempat yang berlokasi di pusat ibu kota ini menawarkan hiburan dengan keramaian di malam hari setelah Anda penat beraktifitas di kantor. Tidak hanya menawarkan club, terdapat pula kolam renang indoor yang Anda dapat temui penari lain dengan memamerkan keseksiannya. Untuk Anda yang berada di bawah umur, sebaiknya jangan sekali-kali mencoba untuk menghabiskan waktu malam di Malioboro yang satu ini. Kesenangan lain yang dapat Anda nikmati adalah adanya fasilitas pijat shiatsu yang dapat meregangkan otot Anda dari kepenatan sehari-hari. Pemijat shiatsu pada tempat ini adalah para wanita cantik yang tentu dapat pula memanjakan mata Anda. Untuk menginap, Malioboro yang satu ini juga menyediakan kamar bagi Anda yang sedang malas untuk pulang kerumah.

Baca juga: Kota Tua Jakarta Lebih Eksotis Malam Hari

Di bagian lantai satu Malioboro Jakarta Anda dapat menikmati pemandian kolam renang indoor. Sedangkan pada lantai dua gedung ini lebih cocok bagi Anda para penyuka music jazz, karena Anda dapat menikmati alunan music jazz dan juga music disco. Selanjutnya pada lantai tiga terdapat kamar penginapan bagi Anda yang ingin beristirahat. Dan yang tidak kalah menarik, pada lantai empat Anda dapat menemukan klub yang sering disebut dengan Malio Club.

Untuk dapat ke tempat ini, sebaiknya Anda berpikir mengenai kocek Anda terlebih dahulu jika Anda tidak ingin pengeluaran Anda membengkak seketika karena uang yang tidak terkontrol. Untuk informasi mengenai lokasi surga lelaki ini. Jika Anda penasaran, Anda dapat mencari alamat Malioboro Jakarta ini di Jalan Gajah Mada No.13 Petojo Utara Gambir. Jika Anda termasuk anak clubbing, maka tempat ini cocok untuk menghibur malam Anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments