Bermalam di Hotel Murah Cihampelas, Kota Bandung

Bermalam di Hotel Murah Cihampelas, Kota Bandung

Di era sekarang ini bermalam di luar kota pun tidak akan masalah karena bisa menginap di beberapa tempat. Dimana tempat tersebut memang secara resmi didirikan untuk penginapan publik, siapapun yang memesannya bisa menggunakannya. Seperti bermalam yang menyenangkan di Hotel murah Cihampelas. Seperti yang kita tahu, bahwa menginap di Hotel merupakan penginapan yang berkelas dengan budget yang lebih. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa tempat mewah tersebut pun, adapula yang memberikan harga standar terjangkau, dengan fasilitas mewah yang dimilikinya.

Seperti Hotel di kota Cihampelas tersebut, yang mempunyai beberapa Hotel berkategori murah, tapi bukan murahan. Dalam artian murah nan berkualitas. Hotel-hotel tersebut seperti:

- Hotel Cihampelas 1
Merupakan hotel berbintang satu dengan menyediakan 25 kamar. Dimana masing-masing nya mempunyai kelas yang berbeda. Untuk tarif kelas yang paling murah ialah Rp. 353.223,00 rupiah, dengan beralamat lengkap di Jalan Cihampelas No. 240, Bandung.

- Hotel Puma
Hotel bintang 2 yang mempunyai 30 kamar dengan alamat di Jalan Cihampelas No. 153, Bandung dengan sewa per kamar untuk perm malamnya ialah Rp. 333.599,50.

- Hotel Cihampelas 2
Hotel yang berbintang 1 dengan sewa per malam Rp. 206.612,00 ini berlokasi di Jalan Cihampelas No. 222, Bandung.

- Hotel Hotel Nayland Cipaganti
Hotel berbintang 2 dengan 26 kamar ini memiliki tarif sewa per malamnya Rp. 272.727,00, tepatnya berada di Jalan A. A. Wiranantakusumah, No. 14, Cihampelas, Bandung.

Baca juga: Alamat dan Review Hotel Padma Bandung


Beberapa dari nama hotel diatas merupakan sebagian kecil dari barisan Hotel yang berdiri di kota Cihampelas dengan tarif murah. Hotel tersebut pun tidak kalah dalam bidang service dan beberapa fasilitas lainnya. Sehingga, keberadaan nya pun selalu dipesan oleh para pengunjung yang ingin bermalam di kota Cihampelas tersebut.

Bukan hanya dari sisi itu saja, Hotel murah Cihampelas tersebut pun memiliki lokasi yang strategis, yaitu dengan akses yang mudah untuk ditemukan, entah itu pada kendaraan pribadi ataupun umum. Selain itu, lokasinya pun dekat dengan beberapa ruang publik, seperti area perbelanjaan, tempat wisata, dll. Sebagai akomodasi yang mungkin diperlukan oleh para tamu yang ingin menginap di tempat tersebut.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments