Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis rumahan modal kecil cocok untuk ibu rumah tangga agar bisa mempunyai penghasilan sendiri dan bisa membeli berbagai jenis barang yang diinginkan tanpa meminta kepada suami. Selain itu bisa membuat rasa sayang dan bangga suami lebih besar dengan istri. Dari pada setelah membereskan rumah, ibu rumah tangga hanya merumpi dan membuang waktu dengan sia-sia, luangkan waktu dan gunakan untuk hal yang baik dengan memulai bisnis rumahan ini.

Ini ada beberapa bisnis rumahan modal kecil yang bisa dipertimbangkan untuk dimulai yang sesuai untuk ibu rumah tangga, antara lain:

1. Berjualan berbagai jajanan

Bisnis ini sangat mudah untuk dibuat dan dimulai terutama bagi rumahnya yang dekat dengan sekolah atau tempat yang ramai dengan orang yang datang dan pergi. Biasanya pasti ada yang akan mampir hanya untuk sekedar membeli makanan  atau minuman. Sajikan dengan tempat yang nyaman dan bisa dibuat nongkrong tanpa mengganggu tetangga dan berbagai menu yang membuat pengunjung tertarik dan selalu ingin kembali untuk membeli.

2. Bisnis pembuatan kreasi dari kain dan barang bekas

Biasanya sebagai ibu rumah tangga kesibukannya menjahit dan menyulam kain. Namun tidak menyangka bahwa ada bisnis rumahan modal kecil dengan memanfaatkan kain atau barang bekas yang bisa digunakan dan diolah kembali. Bisa didapat pada pemasok barang bekas dan penjahit kain dengan harga murah.  Lalu sediakan peralatan mendukung bisnis ini  untuk mempercantik dan menghiasi. Kemudian bisa membuat berbagai pola dan kreasi yang diinginkan dan banyak digemari masyarakat. Seperti tas dari plastik, baju dari sulaman kain bekas, aneka macam boneka dan masih banyak lainnya.

Dua bisnis di atas bisa dijadikan pertimbangan dan rekomendasi untuk bisnis rumahan modal kecil bagi ibu rumah tangga tanpa mengganggu dalam mengasuh anak dan mengurusi rumah. Dapat menghasilkan keuntungan yang bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri dan mengubah taraf hidup yang hanya menggantungkan suami saja. Selain itu dengan memulai dan membuka bisnis ini bagi ibu rumah tangga akan semakin dibanggakan oleh suami.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments