Berlibur Lebih Nyaman dengan Menginap di Hotel Murah Aman di Solo

Berlibur Lebih Nyaman dengan Menginap di Hotel Murah Aman di Solo

Berlibur ataupun sekedar mampir sejenak dalam perjalanan mudik lebaran memang membutuhkan akomodasi yang nyaman serta aman dengan harga terjangkau. Hotel murah yang ada di kawasan kota Solo memang cukup banyak dan mudah untuk anda temukan. Akan tetapi bagaimana dengan hotel murah aman di Solo yang bukan hanya menawarkan tarif menginap murah namun juga dapat memberikan rasa aman pada anda dan keluarga? Berikut beberapa nama hotel dengan tarif sewa murah serta terjamin keamanannya.

Hotel atina

Berlokasi tepat di belakang Terminal Tirtonadi Solo menjadikan Hotel Atina sangat strategis dan mudah ditemukan. Hotel yang satu ini juga terkenal dengan halaman luas beserta beberapa jenis tanaman rindang, sehingga anda dapat merasakan suasana yang sangat alami ketika anda sedang berada di hotel ini. Hotel Atina juga dapat menjadi sebuah pilihan tepat bagi anda yang berkunjung ke kota Solo bersama dengan rombongan. Untuk harga setiap kamar yang ada di Hotel Atina berkisar antara Rp. 60.000 hingga Rp. 250.000 per malam.

Baca juga: Tempat Wisata di Solo


Hotel mawar indah

Hotel ini berlokasi sekitar 5 menit dengan berkendara dari Terminal Tirtonadi Solo, tepatnya berada di kawasan Gilingan Banjarsari. Hotel Mawar Indah menawarkan suasana yang sangat sejuk karena memiliki sejumlah pohon yang cukup rimbun, ditambah lagi dengan halaman hotel yang cukup luas. Untuk aspek keamanan, bagi anda yang membawa kendaraan pribadi terdapat penjagaan fasilitas parkir yang memiliki kemampuan daya tampung luas seperti halnya bis-bis besar pariwisata. Selain itu, tersedia fasilitas restoran yang semakin melengkapi kenyamanan hotel. Semua fasilitas mewah tersebut dapat anda nikmati dengan budget antara Rp. 70.000 hingga Rp. 150.000 saja per malam.

Hotel trihadi

Memiliki lokasi tepat di pusat kota, menjadikan hotel murah aman di Solo yang satu ini sangat dekat dengan Stasiun Balapan Solo. Hotel ini akan menjadi pilihan yang paling tepat jika anda tidak ingin melakukan perjalanan terlalu jauh setelah sampai di kota Solo menggunakan kereta api. Jumlah kamar yang disediakan Hotel Trihadi juga cukup banyak, sehingga akan lebih cocok dimanfaatkan oleh anda yang membawa rombongan atau kelompok dalam jumlah besar.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments