Hotel Murah di Kota Malang Kurang Dari 500 Ribu Tapi Keren

Hotel Murah di Kota Malang Kurang Dari 500 Ribu Tapi Keren

Malang merupakan tujuan wisata yang paling populer di Jawa Timur bagi kalangan wisatawan. Hal ini tidak terlepas karena kemampuannya menyajikan berbagai pilihan tempat wisata yang sangat menarik. Maka dari itu, guna mengakomodasi para wisatawan selama berada di kota Malang yang tentunya membutuhkan adanya tempat menginap, baik itu penginapan maupun hotel. Terdapat beberapa hotel murah di Malang yang selalu siap mengakomodasi para wisatawan dengan budget terbatas menggunakan pelayanan serta fasilitas unggulnya masing-masing.

Hotel arjosari

Hotel bertarif murah yang satu ini sangat cocok dijadikan pilihan oleh wisatawan yang berkunjung ke Malang menggunakan. Pasalnya, Hotel Arjosari berlokasi sangat dekat dengan terminal bus utama yang ada di kota Malang. Lebih tepatnya beralamat di Jalan Raden Intan nomor 49 Malang. Tarif kamar yang ditawarkan oleh Hotel Arjosari ini dibagi perkelas. Mulai dari kelas Ekonomi dengan tarif Rp. 80.000 saja hingga kelas VIP dengan tarif yang hanya mencapai Rp. 205.000. Sangat membantu bagi para backpaker yang berburu wisata dengan budget sangat terbatas.

Baca juga: Hotel Murah di Semarang di Bawah 200 Ribuan



Hotel camelia

Hotel Camelia merupakan salah satu hotel dengan kelas melati yang beralamat di Jalan Dr. Cipto nomor 25 Malang. Hotel yang satu ini juga memiliki lokasi yang cukup dekat dengan Balai Kota Malang, RSU Lavelette, Stasiun Malang, Monumen Tugu, kawasan perkantoran, Rumah Makan serta pasar tradisional. Sehingga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berwisata belanja dan berkeliling menikmati suasana kota Malang pada sore hari. Tarif yang ditawarkan oleh Hotel Camelia dimulai dari Rp. 115.000 untuk kelas ekonomi hingga Rp. 260.000 untuk kamar dengan kelas Deluxe A. Baca juga tempat wisata di Malang.

Hotel santosa

Beralamat di Jalan KH. Agus Salim nomor 24 Malang menjadikan Hotel Santosa berada tepat di kawasan Mitra I Departement Store, Plaza Malang serta Gajahmada Plaza. Sehingga cukup banyak lokasi wisata kuliner yang dapat dengan mudah dijangkau dari hotel yang satu ini, misalnya seperti Depot Nguling, Warung Bintik serta Ikan Bakar 52. Untuk tarif yang ditawarkan hotel murah di Malang ini terbilang sangat beragam, mulai dari kelas ekonomi 2 bed dengan Rp. 55.000 hingga kelas superior 4 pax dengan Rp. 475.000.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments