Hotel Murah di Malioboro Paling Strategis Lokasinya

Hotel Murah di Malioboro Paling Strategis Lokasinya

Menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia, membuat akomodasi yang ada di kawasan Jogja menjadi hal yang paling utama. Nyaman, murah, mudah di akses serta strategis dari berbagai tempat wisata menjadi kriteria yang banyak diburu sebagai bahan pertimbangan para wisatawan. Terdapat ratusan hotel, homestay maupun penginapan murah yang saat ini memenuhi keempat kriteria tersebut. Sebagian besar akomodasi tersebut dapat dengan mudah anda temukan dari hotel murah di Malioboro.

Losmen setia kawan

Cozy dan artistik menjadi tema utama yang di usung oleh penginapan ini. Seluruh dindingnya di lukis dengan begitu apik dipadukan beberapa furniture berkesan tradisional sehingga dapat menghasilkan kombinasi yang sangat unik dan terasa kental budaya Indonesia. Beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1/58A Yogyakarta, penginapan ini menyediakan empat jenis kamar dalam versi single dan double yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Demi menambah rasa nyaman para tamu yang menginap, sebuah cafe beserta hotspot area juga disediakan di penginapan ini.

Baca juga: Hotel Murah di Kota Ambon Mulai dari Harga 100 Ribuan


The munajat backpaker

Penginapan murah yang berlokasi di Jalan Malioboro 26, Yogyakarta ini sangat cocok menjadi pilihan bagi anda yang berjiwa backpaker. Berjarak hanya sekitar 100 meter dari kawasan Jalan Malioboro, The Munajat Backpaker memang terlihat sangat bersahabat dan menarik bagi para wisatawan. Anda akan menemukan informasi harga yang tertulis pada kapur warna-warni di atas sebuah papan tulis berwarna hitam yang terlihat menyenangkan. Penginapan ini memiliki tujuh buah kamar yang dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan dengan kamar mandi yang berada di luar ruangan.

Dewa homestay

Hotel murah di Malioboro berbentuk homestay ini beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan Gt I/54, Yogyakarta. Sehingga akan sangat memudahkan anda untuk menuju Jalan Malioboro. Menyediakan sejumlah lima unit kamar yang sangat nyaman dengan dekorasi super unik, homestay yang satu ini sangat cocok menjadi pilihan bagi para traveler maupun backpaker yang ingin menikmati suasana Pulau Bali di Yogyakarta. Setiap kamar yang disediakan oleh Dewa Homestay juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan pendingin ruangan dan kamar mandi dalam.

Ingin daftar lebih lengkap?, baca posting terdahulu di hotel murah di Jogja.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments