Hotel Murah di Semarang Jawa Tengah Dibawah 200 Ribu

Hotel Murah di Semarang Jawa Tengah Dibawah 200 Ribu

Terdapat cukup banyak hotel murah di Semarang yang dapat anda coba ketika berkunjung ke kota Semarang. Baik untuk sekedar berlibur maupun menikmati suasana kota lumpia bersama dengan orang terkasih, rekan kerja maupun keluarga tercinta. Guna memudahkan anda untuk menemukan penginapan yang tepat dengan budget terjangkau di Semarang, dibawah ini merupakan beberapa referensi hotel dengan tarif murah dibawah Rp 200 ribu yang dapat anda jadikan pertimbangan.

Hotel taman lele

Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan Kampung Wisata Taman Lele, sehingga akan memudahkan anda untuk dapat menemukannya. Dengan lokasinya yang sangat strategis tersebut, memungkinkan anda untuk menikmati pemandangan yang ada di Taman Lele. Tentunya sangat membantu bagi anda yang menginginkan wisata sekaligus akomodasi yang serba hemat. Hotel ini juga menyediakan kurang lebih 10 unit kamar yang dapat anda sewa dengan tarif Rp. 120.000 saja per malam. Simak juga artikel tempat wisata di Semarang

Baca juga: Beberapa Hotel Murah Imam Bonjol Semarang


Hotel dirgantara

Bagi anda yang berkunjung ke kota Semarang dan baru saja mendarat di Bandara Ahmad Yani, maka Hotel Dirgantara merupakan akomodasi yang terdekat dari lokasi anda saat ini. Dimana hotel ini berlokasi di antara jalur keluar Bandara menuju Terminal Mangkang, akan sangat mudah untuk anda jangkau dalam hitungan beberapa menit saja. Jumlah kamar yang ditawarkan oleh Hotel Dirgantara terdapat sekitar 20 unit yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Sementara untuk tarif sewa kamar hanya Rp. 120.000 per malam.

Hotel semarang

Menikmati ramainya suasana pusat kota lumpia akan sangat mudah anda nikmati dengan memilih akomodasi yang berada di kawasan terdekat dengan pusat kota. Hotel Semarang yang berada di kawasan kauman merupakan hotel murah di Semarang yang akan memberikan anda kemudahan untuk menjangkau kawasan pusat kota Semarang serta Pasar Johar. Untuk fasilitas yang ditawarkan di hotel ini diantaranya meliputi kipas angin beserta kamar mandi dalam, akan tetapi untuk sewa yang berada di bawah standar sayangnya anda hanya dapat menikmati kamar mandi luar. Tarif kamar di Hotel Semarang ini berkisar mulai Rp. 40.000, Rp. 50.000 hingga Rp. 80.000 per malam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan akomodasi anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments