Berlibur ke Jogja dan Menginap di Hotel Murah Jogja 2016 -2017

Berlibur ke Jogja dan Menginap di Hotel Murah Jogja 2016 -2017

Jogja merupakan salah satu kota yang seringkali menjadi tujuan bagi beberapa orang turis asing atau juga mancanegara untuk menjadi daftar dari tujuan kota yang wajib untuk dikunjungi. Beberapa penginapan memang dengan sukses berdiri di Jogja, mungkin bagi Anda yang merupakan pelancong maka tidak akan kesulitan rasanya jika ingin bermalam di kota gudeg ini. Tetapi apa yang akan terjadi jika Anda berkunjung ke Jogja dalam keadaan liburan panjang atau juga dalam liburan yang akan banyak orang berkunjung ke kota ini. Bagi Anda para travelers atau juga para pelancong yang akan menginap di Jogja dengan uang yang minim, maka terdapat pula hotel murah Jogja 2016 yang akan menemani waktu malam Anda.

Berikut ini adalah beberapa daftar dari hotel di sekitar Jogja yang menawarkan harga murah:

1. Deep Purple Homestay
Hotel ini menawarkan tempat khusus bagi Anda yang backpakeran. Hotel yang berlokasi di jalan gendongkowo MJI nomor 781 kota Yogyakarta ini menawarkan harga yang sangat murah yaitu hanya sebesar Rp 50.000 saja per malamnya. Pada ruang ini Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas berupa kamar dengan fasilitas TV.

2. Pondok 71
Dengan mengusung konsep yang tidak begitu berbeda dengan hotel sebelumnya, hotel ini menawarkan harga kamar yang juga cukup fantastis sekitar Rp 60.000 saja per malamnya. Hotel yang memiliki alamat di Jalan MT Haryono ini memberikan fasilitas TV dan kamar mandi dalam yang tentu saja akan sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati malam bersama dua orang atau kurang.

Baca juga: Hotel Murah di Jogja


3. Penginapan Pugeran
Hotel yang menyebut dirinya sebagai penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang juga menawarkan harga murah yaitu Rp 60.000 saja per malamnya. Hotel ini juga dirasa cukup strategis yaitu hanya berjarak sekitar 1,1 kilo meter saja dari Kraton Jogja.

Hotel lain yang merupakan salah satu hotel murah Jogja 2016 yang menjadi rekomendasi untuk Anda diantaranya adalah the kresna hotel yang berada di kawasan prawirotaman. Hotel ini menawarkan harga dengan angka sekitar Rp 200.000 hingga Rp 600.000 saja per malamnya. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti makan dan AC pada setiap kamarnya, sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan menikmati kota Jogja.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments