Amaris – Pilihan Tepat Hotel Murah Kalibata Jakarta Selatan

Amaris – Pilihan Tepat Hotel Murah Kalibata Jakarta Selatan

Kalibata merupakan suatu kawasan yang berada di Jakarta Selatan yang termasuk dalam area Pancoran. Kawasan Kalibata terkenal akan makam pahlawannya. Kawasan ini memiliki luas sekitar 12 hektar dan beberapa diantaranya telah dibangun menjadi kawasan perumahan, apartemen maupun hotel. Walaupun sudah dibangun banyak bangunan modern, namun terdapat hotel murah Kalibata yang dapat dijadikan pilihan ketika mengunjungi kawasan tersebut.

Hotel Amaris berada di Jl. Raya Pasar Minggu no.15A, Jakarta Selatan. Hotel ini memberikan promo dengan harga kamar per malam mulai dari Rp 409.091. Kamar yang ditawarkan antara lain:

- Smart Room yang dilengkapi dengan promo special dengan harga kamar per malamnya yang dikenakan adalah sekitar Rp 409.091.

- Smart Room dengan Regular plan ditawarkan untuk harga sewa kamar per malamnya adalah kurang lebih Rp 454.545.

Baca juga: Menikmati Hotel Bintang 4 di Redtop Hotel Jakarta


Promo dan diskon harga kamar yang diberikan oleh Amaris Hotel Pancoran, membuat hotel berbintang 2 ini menjadi salah satu dari hotel murah Kalibata. Hotel ini memiliki 91 kamar dengan fasilitas wifi di dalam kamar hotel maupun di tempat umum. Fasilitas yang ada di dalam kamar hotel selain wifi adalah AC, LED TV dan brankas yang dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga. Di setiap kamarnya telah diberi fasilitas masing-masing dan juga fasilitas sarapan. Fasilitas lain yang ada di hotel ini adalah area parkir dan ruang meeting.

Review mengenai hotel ini dari pengunjung yang pernah menginap di Anaris Hotel Pancoran, diantaranya yaitu hotel ini bersih, modern dan keren. Letak hotel ini juga strategis sehingga memungkinkan pengunjung hotel pergi ke tempat terdekat dengan waktu yang singkat. Misalnya ke kota Kasablanka, Kalibata Mall dan Plasa Indonesia. Selain tempat tersebut, pengunjung dapat pergi ke Taman Mini Indonesia Indah dengan jarak sekitar 30 km dan ke Bandara Soekarno Hatta hanya berjarak 40 km. Namun, ada beberapa pengunjung yang mengeluhkan mengenai kenyamanan kamar dan lorong karena bau asap rokok yang menyesakkan dan juga masalah mengenai kunci kamar yang terkadang macet.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments