Hotel Murah Pilihan di Daerah Halim, Jakarta Timur

Hotel Murah Pilihan di Daerah Halim, Jakarta Timur

Setiap perjalanan ke luar daerah atau kota lebih praktis dan mudah memang ketika menggunakan alat transportasi udara. Selain dirasa cukup mudah dan juga cepat, bertransformasi menggunakan pesawat dirasa akan lebih efisien dan murah untuk kepentingan berlibur atau juga berbisnis. Terlebih lagi jika Anda berada di pusat perkotaan seperti Jakarta. Selain mencari transportasi yang dirasa cukup efisien pencarian mengenai penginapan yang dilakukan juga seharusnya efisien pula. hotel murah Halim dirasa akan cukup membantu Anda dalam memilih beberapa penginapan yang cocok bagi Anda ketika berkunjung ke ibu kota.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang sangat cocok bagi Anda ketika hanya sejenak berkunjung ke hotel yang berdekatan lokasinya dengan Bandar udara:

1. Favehotel PGC cililitan
Hotel mewah bintang tiga ini merupakan salah satu hotel yang seringkali menjadi tujuan dari para pelancong yang berkunjung ke Bandar udara Halim perdana kusuma ini. hotel ini memiliki lokasi dan alamat di jalan mayor Jendral Sutoyo Nomor 76 Daerah Cawing, Jakarta. Hotel ini juga sangat berdekatan dengan Bandar udara yaitu sekitar 3 kilo meter saja.

Baca juga: Bermalam di Hotel Acacia Jakarta


2. Hotel santika TMII
Hotel lain yang tidak kalah menariknya adalah hotel yang beralamat di Jln Pintu Nomor 1, Daerah Taman Mini Indonesia Indah, Halim Perdana Kusuma, Kota Jakarta. Keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan menginap di hotel ini adalah berupa jarak dan lokasinya yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk berkunjung ke TMII.

Jika pada paragraph sebelumnya membahas mengenai hotel dengan kelas bintang 3, maka berikut ini adalah hotel dengan kualitas bintang 2 yang memiliki nama hotel zodiac. Hotel ini memiliki lokasi di Jalan Otista Raya Nomor 60, Kota Jakarta. Jika Anda ingin ke senayan city maka Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menitan saja untuk mencapai lokasi ini.

Setelah beberapa hotel murah Halim telah selesai di bahas maka Anda juga perlu membawa perlengkapan lain sebelum melakukan perjalanan. Sebisa mungkin untuk memesan kamar terlebih dahulu ketika ingin bepergian agar Anda memiliki tujuan yang jelas sebelumnya untuk menginap, jangan lupa pula untuk tidak meninggalkan barang berharga ketika keluar dari kamar hotel Anda untuk berjaga-jaga.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments