Pilihan Hotel Murah Gejayana dengan Konsep Unik

Pilihan Hotel Murah Gejayana dengan Konsep Unik

Jogja merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Tengah dengan berbagai macam obyek wisata menarik yang ada di dalamnya, berbeda dengan daerah-daerah lainnya yang ada di Indonesia dimana penawaran obyek wisata hanya terpaku pada obyek wisata alamnya maka di sini anda bisa menemukan berbagai macam obyek wisata budaya dan juga sejarah. Umumnya memang terbatas pada obyek wisata berupa candi, mulai dari Borobudur, Prambanan dan masih banyak lagi. Berlibur ke sini tentunya tak cukup satu hari bukan. Untuk itu akan lebih baik jika sebelumnya anda sudah menyiapkan hotel murah Gejayana terlebih dahulu.

Mengapa harus daerah Gejayana, karena memang daerah yang satu ini sangat mudah untuk dijangkau, selain itu juga cukup strategis dengan berbagai macam obyek wisata lainnya, beberapa hotel yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah:

- The Edelweiss Hotel Yogyakarta
Hotel yang berada di daerah gejayan tersebut sangat dekat dengan sebuah universitas yang ada di Yogyakarta, selain menawarkan kenyamanan dalam jangkauan lokasi, anda juga bisa mendapatkan kenyamanan dari segi fasilitas dan juga pelayanan. Saat memasuki hotel tersebut anda akan secara langsung disambut oleh para pegawai yang sangat ramah, selain itu nilai lebihnya adalah dari segi harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Hotel Murah di Malioboro Paling Strategis


- Hotel Puri Artha Yogyakarta
Ada satu perbedaan mendasar antara hotel ini dan hotel-hotel lainnya yang ada di Yogyakarta, yaitu dari segi konsep yang diusung. Bagi anda yang memang menyukai suasana tradisional, tak salah jika menjadikannya sebagai pilihan, mengingat mulai dari bangunan luar hingga dalamnya semua mengusung tema tradisional layaknya dalam sebuah keraton. Untuk fasilitas dan juga pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan.

- Puri Chorus
Hotel yang satu ini mengusung konsep hotel butik, sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana berbeda dalam penginapan, berada di pusat kota Yogyakarta sehingga memudahkan anda dalam menjangkaunya, tak hanya itu untuk harga yang ditawarkan sendiri juga terbilang cukup terjangkau.

Berlibur dan menginap pada hotel murah Gejayana nampaknya menjadi liburan tak terlupakan bagi anda.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments