Menilik Tempat di Bali yang Jarang Dikunjungi oleh Wisatawan

Menilik Tempat di Bali yang Jarang Dikunjungi oleh Wisatawan

Mungkin karena terlalu banyaknya tempat wisata di bali, ada beberapa tempat di Bali yang jarang dikunjungi. Bali memang sangat terkenal, bahkan Bali di juluki sebagai surganya Indonesia. Banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Makan tidak mengherankan apabila keindahan serta keelokan ini mengundang para wisatawan untuk berkunjung di Bali.

Bahkan, dari catatan, wisatawan yang berkunjung ke bali dari tahun ke tahun selalu saja mengalami peningkatan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, tak hanya dari berbagai Negara tetangga, Negara dari belahan dunia pun juga tidak mau terlewatkan mengintip keindahan Bali. Namun memang, ada beberapa tempat wisata yang kurang begitu ramai di kunjungi oleh wisatawan.

Beberapa objek wisata yang jarang di kunjungi di Bali adalah:

1. Menjangan. Pulau ini memang sebuah pulau yang tidak berpenghuni. Namun jangan salah, pulau ini cocok bagi anda yang melakukan aktifitas diving. Dan bagi anda pasangan muda, sangat pas sekali bila mengunjungi pulau ini. Pulau ini terletak di Buleleng Bali.

2. Gitgit. Gitgit adalah sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 35 meter. Tempat ini terletak di daerah Buleleng.

3. Museum. Ada sebuah museum yang memang terkenal di Bali. Museum Perjuangan Bali. Terletak di kawasan Renon. Museum ini cocok untuk anda yang ingin mengetahui sejarah di Bali.

Baca juga: Enjoy Sejenak dan Berkunjung ke Beberapa Tempat Spa di Bali


4. Bukit Jambul. Sebuah bukit byang memang romantic bila di kunjungi bersama pasangan. Terletak di Kabupaten Karangasem.

5. Goa Gajah. Goa ini terletak di daerah Bedulu, termasuk Kabupaten Gianyar Bali.

6. Lawa Gua. Gua ini memiliki beribu-ribu kelelawar yang berada di daerah Klungkung.

Tempat di Bali yang jarang dikunjungi memang bisa di jadikan sebagai salah satu tujuan wisata anda. terlebih jika memang anda menyukai tempat-tempat yang tidak terlalu ramai ataupun mencari-cari berbagai suasana yang baru untuk menghabiskan waktu liburan. Jangan salah walaupun tempat wisata ini jarang sekali dikunjungi namun berbagai objek wisata ini tidak kalah dengan wisata yang ramai di kunjungi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments