Pijat Shiatsu - Tempat Pijat di Legian Bali

Pijat Shiatsu - Tempat Pijat di Legian Bali

Jika anda sedang liburan di kawasan Legian, ada banyak sekali tempat pijat di Legian Bali. Memang hal yang sangat menyenangkan apabila setelah bersenang-senang di tempat wisata adalah memanjakan tubuh di tempat spa. Berbagai pilihan tempat pijat yang sesuai dengan fasilitas dan juga pelayanan yang tersedia memang mudah untuk anda temukan.

Namun, apabila anda masih bingung, anda bisa mencoba tempat pijat di Spa of Legian, anda bisa merasakan berbagai manfaat berapa di tempat ini. Spa di tempat ini memang di kenal dengan pijatan kaki shihatsu. Tak hanya pijatan kaki, pijatan seluruh tubuh pun bisa anda rasakan. Pijat ini memang sangat bermanfaat untuk mengembalikan segala kebugaran serta stamina pada tubuh. Jadi jangan bingung bila memang banyak turis yang datang ke sini, karena untuk memulihkan stamina mereka setelah berlibur di Bali. Teknik pemijatan yang sangat berbeda dengan tempat lain memang di lihat dapat meredakan stress, ataupun nyeri pada bagian-bagian tertentu di tubuh.

Selain pijat shiatsu, pelayanan pijat yang lain adalah reflexologi kaki. Teknik ini memang di dasari pengobatan yang berada di China. Memakai teknik tradisional yang memang di tujukan di daerah kaki, akan membuat kaki anda terasa lebih ringan dalam melangkah setelah berjalan jauh menikmati berbagai tempat wisata. Ada lagi stone massage, teknik ini memakai sebuah batu yang panas sebagai medianya. Namun jangan khawatir, batu ini berasal hangat dan tidak akan melukai tubuh anda.

Baca juga: Berangsur Sehat di Tempat Fisioterapi di Bali



Memang terapi yang berbeda di gunakan oleh tempat pijat ini. sebenarnya manfaat dari stone massage ini ialah mengurangi stress, meredakan nyeri, menghilangkan racun pada tubuh. tak hanya pemijatan itu saja. Berbagai jenis pemijatan banyak di sediakan di sini, Balinese Heritage, Balinese Massage, lymphatic massage. Jika segala perawatan ini di jadikan satu, sudah pasti akan membuat anda lebih terasa nyaman. Spa of Legian memang salah satu tempat pijat di Legian Bali yang paling lengkap. Berada di Jl Laksamana, Legian, tempat ini mematok tariff 75 ribu hingga 500 ribu.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments