4 Hotel Murah Kuala Lumpur Negara Malaysia, Apa Aja Itu ?

4 Hotel Murah Kuala Lumpur Negara Malaysia, Apa Aja Itu ?

Malaysia merupakan salah satu Negara yang secara ras memiliki kesamaan dengan negara Indonesia, selain itu Malaysia juga memiliki sejumlah kebudayaan dan juga bahasa yang hampir sama dengan Negara Indonesia. Bahkan jika tidak berbicara pun Anda juga pastinya akan sulit membedakan antara orang Malaysia dengan orang Indonesia. Meskipun sama, tetapi rasanya Malaysia selalu saja membuat orang Indonesia atau sebaliknya penasaran untuk saling berkunjung antara satu Negara dengan Negara lainnya. Jika Anda berencana untuk datang ke Negara Malaysia dan ingin menghemat budget, maka hotel murah Kuala Lumpur dapat menjadi pilihan Anda.

Berikut ini adalah beberapa daftar dari hotel yang tergolong dan terkenal murah di wilayah Kuala Lumpur, diantaranya adalah:

1. Tune Hotel
Hotel yang mempunyai alamat di Jln. Tuanku Abdul Rahman No.316, Chow Kit, Malaysia ini merupakan salah satu dari hotel yang hanya membandrol harga per malamnya sekitar Rp 300.000 an saja per malamnya. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang tidak kalah dalam memberikan fasilitas kepada para pengunjung seperti TV kabel, kipas angin dan kamar mandi dalam.

2. Apple Hotel
Hotel yang mengusung merk terkenal ini bukan merupakan keluaran dari produk elektronik aple dan tidak ada sangkut pautnya. Hotel ini menawarkan harga sekitar Rp 275.000 saja per malamnya. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis dan hanya memiliki jarak sekitar 900 meter saja dari KL tower.

Baca juga: Hotel Murah Ipoh Kelas 2 dan 3


3. Reggae Mansion Hotel
Hotel yang murah ini merupakan salah satu hotel yang lokasinya berdekatan dengan Petronas dan tepatnya berada di China Town. Hotel ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan Chinatown dan juga menjadi salah satu tempat dari pusatnya Kuala Lumpur. Harga yang ditawarkan juga fantastis yaitu hanya mencapai Rp 150.000 an saja per malamnya.

4. Sentra Penginapan Puduraya
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang membandrol harga yang juga cukup murah yaitu hanya Rp 150.000 an saja pada per malamnya. Bagi Anda yang memang backpacker, maka hotel ini menawarkan harga yang lebih murah yaitu hanya 20 RM saja per malam.

Bagi Anda yang masih kebingungan dalam menentukan hotel murah Kuala Lumpur yang patut untuk dikunjungi, maka Anda juga bisa meminta saran dari rekan atau juga teman Anda yang pernah atau tinggal di Kuala Lumpur. Hal ini dirasa paling tepat karena ketika gambar dan ulasan terkadang memiliki persepsi yang berbeda dengan kenyataan hotel tersebut.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments