Liburan ke Thailand Lebih Hemat dengan Menginap di Hotel Murah Hatyai

Liburan ke Thailand Lebih Hemat dengan Menginap di Hotel Murah Hatyai

Sedang berencana untuk mengadakan acara liburan ke luar negeri, namun tidak terlalu banyak memiliki dana, maka jangan khawatir karena ada banyak sekali cara untuk menyiasati hal tersebut. Bagi anda yang ingin datang ke negara Thailand maka usakan untuk menekan pengeluaran dengan mencari sarana transportasi murah ke sana dan juga mencari-carai terlebiuh dahulu informasi mengenai hotel murah Hatyai. Dua hal tersebut merupakan untuk dilakukan mengingat pengeluaran terbesar adalah terletak pada transportasi dan juga tempat menginap, disusul nantinya adalah biaya untuk konsumsi.

Untuk solusi dalam menghemat pengeluaran untuk pemginapan sendiri berikut ini ada beberapa informasi mengenai hotel murah di daerah Hatyai, yaitu:

- Centara Hotel Hat Yai
Berlokasi di pusat kota Hat Yai dengan berbagai macam tawaran menarik bagi anda, karena memang lokasinya yang cukup strategis memungkinkan anda untuk datang ke berbagai obyek wista yang ada di Thailand tanpa harus mengeluarkan banyak uang transport. Berbagai macam sarana dan prasarana pendukung juga ditawarkan salam satunya adalah untuk fasilitas pribadi dalam kamar dan fasilitas bersama yang sangat lengkap. Harga yang ditawarkan untuk anda juga terbilang cukup murah.

Baca juga: Tempat Wisata di Thailand


- Asian Hotel
Asian hotel berada di daerah yang tidak terlalu jauh dari centara hotel hal yai, hotel yang satu ini menawarkan konsep yang kurang lebih sama dengan hotel-hotel pada umumnya seperti gedung bertingkat dan juga fasilitas pendukungnya. Bagi anda yang memang menginginkan suasana kota sangat tepat jika menjadikan hotel ini sebagai pilihan menginap. Apalagi pada malam hari akan jelas terasa keramaian di daerah tersebut.

- New Season Hotel
Rasakan sensasi berbeda dengan menginap pada hotel yang satu ini, seperti namanya salah satu daya tariknya adalah menyesuaikan dengan musim yang ada. Hotel tersebut berlokasi di dekat pasar Hat Yai, terbilang pasar tradisional, namun cukup ramai dan adanda bisa menemukan sesuatu yang berbeda disini.

Dari ke tiga hotel murah Hatyai tersebut manakah yang akan anda jadikan sebagai tempat untuk menginap?.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments