Hotel Murah Indramayu Jawa Barat, Kisaran Gak Sampe 200 Ribu

Hotel Murah Indramayu Jawa Barat, Kisaran Gak Sampe 200 Ribu

Indramayu merupakan salah satu kota yang berada di wilayah jawa barat. Kota ini seringkali menjadi salah satu tujuan dari wisata atau juga tujuan berkunjung beberapa orang yang ingin menikmati provinsi jawa barat dengan cara yang lain. Selain terkenal dengan keelokannya, kota ini juga terkenal pada beberapa jajanan khas kulinerannya yang berbeda dari daerah lainnya di jawa barat. Tidak jarang pula acara rapat atau acara MICE memang seringkali dilakukan di daerah. Kurang lengkap memang jika mengunjungi suatu daerah tanpa merasakan sensasi bermalam atau menginap di wilayah tersebut. Bagi Anda yang ingin menginginkan wisata atau liburan keluarga yang lebih menyenangkan maka hotel murah indramayu mungkin dapat menjadi alternative pilihan Anda.

Bagi Anda yang hanya membutuhkan istirahat singkat, maka berikut ini adalah beberapa hotel yang memiliki lokasi di indramayu:

1. Horton hotel
Hotel Horton ini memiliki jarak sekitar 42, 98kilo meter saja dari pusat kota indramayu. Selain itu hotel dengan kelas bintang satu ini dirasa akan sangat cocok untuk Anda karena meskipun bintang satu namun hotel ini juga menyediakan fasilitas dari wifi gratis. Harga yang dibandrol pun hanya sekitar Rp 190.000 an saja.

2. Hotel victory Cirebon
Hotel ini juga memiliki bintang satu, dan tidak menawarkan fasilitas berupa wifi gratis karena merupakan hotel bintang satu. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini juga tidak jauh-jauh dari Rp 190.000 an saja.

Baca juga: Pesona Tempat Wisata di Cirebon Jawa Barat


Disamping beberapa hotel bintang satu tersebut, Anda juga bisa menginap di salah satu hotel dengan mengusung konsep bintang 2 seperti hotel sidodadi yang memiliki jarak sekitar 49,23 kilo meter dan hanya mematok harga sebesar Rp 250.000 saja permalamnya. Layanan berupa wifi gratis juga dapat Anda nikmati di hotel ini beserta beberapa fasilitas kelas dua lainnya.

Selain beberapa hotel yang menawarkan harga murah di atas, terdapat pula hotel amaris yang tidak kalah mau bersaing untuk tidak memberikan harga kepada Anda yang sedang mencari hotel murah indramayu. Harga yang ditawarkan dengan bangunan dan fasilitas ini sekitar Rp 280.000 saja per malamnya. Harga ini tentu sangat murah dibandingkan dengan beberapa hotel lain yang membandrol harga lebih dengan kualitas sama.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments