Rekomendasi Hotel Murah Kuningan Jawa Barat

Rekomendasi Hotel Murah Kuningan Jawa Barat

Kuningan merupakan salah satu Kabupaten yang terdapat di Jawa Barat. Di daerah ini terdapat berbagai macam seni budaya misalnya Tayuban. Tidak hanya karena wisata dan kuliner, sebagian orang yang datang ke Kuningan bertujuan untuk menjenguk sanak saudara atau karena kepentingan bisnis. Salah satu kendala adalah jika tidak ada rumah atau tempat yang dituju, maka mencari hotel murah Kuningan Jawa Barat menjadi salah satu solusinya.

Beberapa rekomendasi mengenai hotel murah yang ada di Kuningan, Jawa Barat antara lain:

- Hotel Mata Air berada di Jl. Raya Cipanas No.208, Sangkanhurip , Cigandamekar.
- Hotel Ayong M beralamatkan di Jl. Linggarjati No.4 Cilimus.
- Hotel Sangkan Indah di Jl. Raya Sangkanhurip No.1 dengan tarif per malamnya berkisaran antara Rp 150.000-Rp 250.000.
- Hotel Adikarama berada di Jl. Raya Panawuan Sangkanhurip, Cigandamekar No.128.

Baca juga: Daftar Hotel di Kuningan Jakarta


Hotel murah Kuningan Jawa Barat lainnya yang dapat menjadi pilihan bagi para pelancong adalah Resort Prima Sangkanhurip. Tempat ini berada di Jl. Raya Panawuan No.121 Cilimus, Kuningan. Harga sewa kamar per malamnya adalah mulai dari Rp 223.140. kamar yang disewakan adalah kamar dengan tipe Rumah Pohon. Kamar ini berkapasitas 1-2 orang dengan fasilitas internet access. Tarif kamar telah termasuk sarapan dan terdapat pelayanan kamar selama 24 jam.

Resort Prima Sangkanhurip berada di kaki gunung Cermai sehingga suasana yang ada di sekitar tempat ini diselimuti dengan udara sejuk, nyaman dan tenang. Pemandangan gunung menjadi salah satu daya tarik yang ada di tempat ini. objek wisata terdekat yang dapat ditempuh dari hotel ini adalah Museum Linggarjati dan Linggarjati Park. Menurut dari pengunjung yang pernah datang ke tempat ini diantaranya mengatakan bahwa tempat ini sangat nyaman dan alami. Suasana pedesaan akan terasa terutama yang memilih rumah pohon. Jika ingin menyewa kendaraan atau motor, dapat memintanya langsung ke staff. Namun, walaupun hotel ini luas dan memberikan nuansa pedesaan jaman dulu, masih diperlukan adanya pembenahan agar nuansa dan keadaan hotel menjadi lebih baik.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments