Hotel Murah Lombok untuk Backpacker Paling Tepat

Hotel Murah Lombok untuk Backpacker Paling Tepat

Lombok adalah suatu pulau yang merupakan kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara. Selat Lombok adalah selat yang memisahkan pulau ini dengan pulau Bali. Keindahan lautnya merupakan salah satu daya tarik wisata bagi para wisatawan terutama peselancar. Banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang ke pulau ini sehingga banyak hotel murah Lombok yang cocok untuk para backpacker.

Berikut beberapa hotel yang memberikan harga sewa kamar per malam kurang dari Rp 200.000:

- Catur Warga Hotel berada di Jl. Catur Warga No, 10C, Mataram. Hotel ini memberikan harga per malam mulai dari Rp 145.844. Standard Fan Room, standar AC, superior, deluxe adalah tipe kamar yang ditawarkan dan sudah termasuk pelayanan untuk sarapan.
- Kuta Indah Hotel Lombok dengan harga kamar per malam adalah Rp 185.950. hotel ini berada di Jl. Raya Pantai Kuta, Kuta Lombok. Kamar yang ditawarkan adalah Standard room, superior dan Bungalow room. Semua kamar tersebut telah dilengkapi dengan pelayanan sarapan.
- Hotel Bumi Aditya yang berada di Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco Senggigi Lombok. Hotel ini memberikan diskon hingga harga kamar per malam mulai dari Rp 144.628. Kamar yang ditawarkan adalah standar kipas, AC, Deluxe dan superior.

Baca juga: Tempat Wisata di Lombok Paling Terkenal


Favehotel Langko Mataram yang berada di Jl. Langko No.21-23 merupakan salah satu hotel murah Lombok yang cocok untuk backpacker. Hotel ini memberikan harga mulai dari Rp 248.000. kamar yang ditawarkan adalah standar room only dan standar room dengan sarapan. Fasilitas yang di dapatkan di dalam kamar adalah wifi. Hotel ini strategis karena berada di pusat ibukota Lombok dan dekat dengan Bandara, kantor pemerintahan dan Pantai Senggigi.

Hotel Griya Asri berada di Jl. Pendidikan No.58. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 266.529 dengan kamar superior serta Rp 392.562 untuk kamar deluxe terrace. Hotel ini berada di pusat kota Mataram dan hanya berjarak sekitar 10 km dari pantai Senggigi. Fasilitas yang diberikan adalah wifi untuk kamar dan ruangan umum serta kolam rendang outdoor standar. Selain Senggigi, hotel ini juga dekat dengan pantai Ampenan.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments