Kenali 4 Ciri Laki-laki yang Serius dan Layak untuk Wanita pertahankan

Kenali 4 Ciri Laki-laki yang Serius dan Layak untuk Wanita pertahankan

Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang perlu memahami bahwa hanya akan ada dua kemungkinan saja. Kemungkinan pertama ialah hubungan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah. Kemungkinan kedua ialah ditinggalkan atau meninggalkan sang kekasih dan berakhir dengan status “mantan”. Semua kemungkinan tersebut bisa terjadi pada siapa saja dan tidak pandang bulu dari segi rupa, status sosial, dan lain sebagainya.

Tips Jitu Memilih Laki-laki

Kalangan perempuan memang lebih sering merasa kecewa, kemudian mengalami sindrom sulit melupakan sang mantan. Kondisi ini jika dibiarkan berlarut-larut justru akan merugikan diri sendiri, terbebani pikiran dan sulit menerima sosok lain. Tidak sedikit perempuan yang menjadikan si mantan sebagai standarisasi dalam memilih kekasih setelahnya. Ribet dan tidak masuk akal ya? Tapi tenang saja, semua hal negatif itu bisa dihindari seminimal mungkin. Caranya dengan memilih laki-laki secara selektif.

Salah satu kiat tidak merasakan kecewa dengan hubungan yang dibina ialah memilih laki-laki yang serius menjalin hubungan dengan kita. Pertanyaannya bagaimana membedakan laki-laki yang serius dan hanya sekedar main-main? Semua ciri laki-laki yang cocok untuk dijadikan kekasih dan akan merasakan menikah dengannya. Bisa dilihat dengan menilik setiap perlakuan dan beberapa hal yang berkaitan dengan perilaku keseharian si laki-laki. Berikut adalah ciri laki-laki yang memang serius dan tidak memiliki niatan mempermainkan:

Baca juga: Kenali 10 Tanda Cowok yang Sedang Selingkuh


1. Semua tindakannya menyentuh perasaan

Secara umum kaum laki-laki sangat enggan untuk melakukan pengorbanan terlebih untuk sosok yang baru dikenalnya, seperti kekasih. Sifat ini merupakan salah satu patokan untuk membedakan mana laki-laki yang serius dengan perasaannya atau hanya sekedar main-main atau mencari pelarian. Kebanyakan pria yang serius dan mencintai pasangan dengan sepenuh hati akan melakukan tindakan yang menyentuh. Ia akan rela berkorban untuk bisa membantu dan menyenangkan pasangannya meskipun sulit.

2. Ada perubahan sifat yang lebih dewasa

Laki-laki yang hanya mengalami masa jatuh cinta biasa dan tidak sampai ke tahapan yang lebih serius tidak akan memiliki perubahan pandangan hidup. Berbeda dengan laki-laki yang serius, mereka akan menjaga pasangannya sebab akan dijadikan pasangan seumur hidup. Alhasil sifatnya akan lebih dewasa dari hari ke hari dan melindungi pasangannya. Hal ini lumrah terjadi, sebab laki-laki yang demikian akan menyadari perannya sebagai laki-laki terhadap perempuan. Sudah mulai paham apa saja tanggung jawab seorang laki-laki.

3. Memiliki cara berbeda untuk memanjakan kekasih

Bagi Anda yang lebih menyukai laki-laki yang romantis dan pintar merayu, maka jika ingin yang serius sebaiknya ubah kriteria Anda. pasalnya laki-laki yang memiliki orientasi untuk menjalin hubungan yang serius dan terus berlanjut. Lebih jauh dari sifat dan tindakan romantis, cenderung lebih kaku dan apa adanya. Sifat romantis memang tidak akan memberikan jaminan apakah sifat tersebut bisa terus langgeng atau hanya berlaku untuk awal-awal hubungan saja. Toh, sebagian besar laki-laki yang serius pasti dewasa dari segi pemikiran.

4. Berkata jujur dan mau saling berbagi

Satu ciri lagi untuk menentukan apakah seorang laki-laki bisa dikatakan serius atau sebaliknya, yakni dari kejujurannya. Pria yang jujur lebih mengedepankan perasaan pasangannya dan mengabaikan segala hal yang bisa menyakiti. Maka kebanyakan pria yang demikian lebih memilih selalu jujur dan terbuka. Kemudian pria dengan ciri ini juga tidak enggan untuk berbagi, mulai dari rahasia hidupnya, kondisi finansial yang dimiliki, dan lain sebagainya.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments