Ajak Cowok Pacaran Ga Harus Nembak Duluan Lho

Ajak Cowok Pacaran Ga Harus Nembak Duluan Lho

Buat cewek yang suka sama cowok, pasti perasaan jadi ga karu-karuan, apalagi dia juga merespon kalau dia juga punya perasaan yang kita miliki, tapi,dia enggak nembak-nembak. Mau nembak duluan? Ihh, pasti harus mikirin 1000X, dan hasilnya nggak, cewek enggak pantes nembak duluan. Tapi, ada cara-cara yang bisa kamu lakuin buat ngajak doi pacaran, tanpa harus nembak.

Sms dia waktu malam minggu

Malam minggu memang waktu paling tepat, sebagai cewek kamu bisa sms dia duluan. Kalau malu sms duluan, sms aja kosongan, nanti pasti dia bales “kenapa” tinggal kamu ajak ngobrol deh, kamu mau kemana? Lagi apa? Kalau jawabannya sama kayak kamu becandain aja “memang ya, jodoh nggak bakal kemana” ini sebuah kata gombal yang bisa gambarin ke doi, kalau kamu suka sama dia. Tapi jangan mendadak bilang gitu, kamu harus akrab dulu sama dia.

Tanyain setiap hari dia lagi apa

Mungkin sederhana, pertanyaan kamu lagi apa, atau sudah makan belum? Tapi, ini bentuk perhatian yang bisa kamu lakuin ke dia. Kalau dia balas seperlunya, ajakin becanda. Pokoknya buat dia enggak bosan sama kamu. Nanti semakin lama, dia bakal tanya ”kalau kamu lagi apa” inilah saatnya kamu mengeluarkan jurus pamungkas mu sebagai cewek “ lagi mikirin kamu kok”, enggak mungkin dia nggak senyum liat jawaban kamu yang kayak gitu, makin lama makin deket kalian nanti,

Tanyakan bahasa asing ke dia

Kalau ini, pantes buat kamu yang suka sama cowok yang doyan bahasa asing. Mungkin cowok yang kamu taksir sedikit-sedikit bisa bahasa jawa tanyain aja, “ aku tresno sliramu, bahasa indonesianya apa sih” dia pun dengan mudah jawab “ aku cinta kamu” ciyeeee, ucapin aja permintaan terimakasih. Dengan guyonan seperti itu bisa jadi tanda buat dia sekaligus ngeyakinin dia kalau kamu punya rasa. Soalnya, kebanyakan cowok nggak berani nembak, karena dia takut cewek yang dia taksir nggak punya rasa yang sama.

Beri tebak-tebakan

Ini memang cocok buat cewek yang punya kreatifitas tinggi. Kamu bisa main tebak-tebakan dengannya yang berhubungan dengan perasaanmu. Contohnya " lawan kata kamu apa si?"" lawan kata benci", "nama lengkapku siapa coba?" ciyeeee.. dan kamu tinggal balas, "aku juga cinta sama kamu, samaan dong".

Di bajak teman

Kalau kamu nanyain perasaannya lewat sms, terus dia pasti tanya, ini di bajak atau beneran kamu sendiri sih? Biasanya alesan di bajak sama temen ini udah sering banget. Mungkin cowok juga bakal alasan kayak gitu, kalau ternyata dia di tolak cewek. Kalo kamu nembak dia dan dia tanya pertanyaan itu, jawab aja “tergantung jawaban kamu, iya apa engga” selesai kan, tinggal gitu doang.

Udah banyak kan, cara sms yang ngasih kode atau tanda-tanda kalau kamu suka sama orang? Sekarang tinggal kamu sendiri, yang bisa ngejalanin prakteknya atau tidak. Biasanya memang cewek selalu jual mahal, takut kalau malu. Pedekate sama cowok ga harus malu-malu. Cukup kasih tanda atau respon. Kalau kamu masih mau pertahanin malumu, yaa jangan marah, nangis atau nyesel yaa…. Kalau ternyata dia nanti bosan dan jadian sama orang lain, di depan kamu dan cerita sama kamu. Nyesek banget kan pasti. Makanya ungkapin perasaanmu guys, soal jawaban iya tidaknya, fikirkan nanti.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments