Cara Menarik Perhatian Gebetan di Kencan Pertama

Cara Menarik Perhatian Gebetan di Kencan Pertama

Tahukah Anda mencari perhatian pasangan itu perlu, bahkan bisa dalam kategori penting. Hal ini dikarenakan bahwa dari perhatian itu nantinya akan menimbulkan rasa sayang yang semakin bertambah. Bisa pula dikatakan sebagai bentuk kepedulian yang tinggi. Terlebih lagi dengan perhatian dengan sang kekasih, yang mana bentuk dari perhatian ini mampu menumbuhkan rasa cinta yang semakin lebih dan tentu saja sangat membuat hati terasa senang. Sehingga, tak sedikit dari pasangan yang mencari perhatian dari pasangannya, agar senantiasa penuh cinta selama bersama dan dari jauh sekalipun.

Dalam mencari perhatian dari pasangan, sebisa mungkin dapat dilakukan dengan cara natural, namun ada pula cara yang disengaja dalam fokus tak disengaja. Kedua cara ini seringkali digunakan untuk menumbuhkan benih-benih kasih sayang diantara pasangan kekasih. Pada biasanya, mencari perhatian tersebut seringkali terjadi pada momen tertentu agar terkesan istimewa. Bukan di setiap saat karena dapat membuat pasangan bosan atau merasa ilfil. Maksudnya ialah langkah untuk mendapatkan perhatian dari pasangan itu cukup simpel saja tak perlu berlebihan. Sedangkan yang akan lebih terkesan indah ialah bentuk perhatian itu yang selalu terkenang sekalipun waktu itu telah terlewatkan.

Salah satu momen yang bisa memunculkan kesan romantis di sepanjang kisah dari sepasang kekasih ialah di waktu kencan pertama. Dimana dalam kencan ini kedua pihak tersebut baru pertama kali untuk dating bersama pasangannya. Secara pasti momen ini sangat mendebarkan hati serta membuat senang. Bahkan, karena bahagianya, masing-masing kekasih bisa merasakan kebingungan harus berpenampilan seperti apa. Ada pula yang membeli busana baru serta berias yang berbeda dari biasanya. Tujuannya ialah untuk menciptakan momen yang syahdu di kencan pertama itu.

Teruntuk Anda yang ingin menarik perhatian dengan mudah di kencan pertama ini, dapat Anda terapkan dari hal-hal yang simpel namun juga dalam pilihan yang tepat. Dapat dikatakan ialah cara yang tak terlalu over agar terkesan natural. Terlebih lagi untuk Anda seorang wanita yang ingin mempesonakan kekasih Anda, yaitu dengan:

- Gunakanlah pakaian dengan warna yang disukai kekasih.
- Kenakanlah pakaian yang sopan dan tak terlalu terbuka karena ini jauh lebih anggun.
- Berias diri yang natural tak perlu over, pastikan make up tersebut merata alami sehingga wajah tak terlihat menor.
- Pilihlah warna lipstick yang pas, karena ini akan memberi kesan cantik pada rias wajah. Bila perlu gunakan warna alami yaitu pink.
- Kenakan beberapa aksesoris kecil yang cocok dengan busana.
- Kenakan pula sepatu yang nyaman tak harus high heel, sehingga tak mengganggu masa perjalanan selama dating.
- Bila memungkinkan membawa tas, pilihlah tas yang simpel sekiranya dapat memuat beberapa keperluan yang penting seperti Handphone, beberapa alat make up dan lainnya.

Selain wanita, seorang pria pun berhak untuk diperhatikan oleh pasangannya. Teruntuk mendapatkannya, Anda bisa memulainya dari beberapa hal kecil berikut ini:

- Perhatian tatanan rambut, pastikan rapi dan wangi.
- Kenakan pakaian yang casual atau yang tak terlalu formal, bisa memakai hem saja ataupun memakai kaos yang dilapisi jaket.
- Pastikan pakaian yang Anda kenakan itu tak berbau unsur yang tak disukainya.
- Berikan sedikit make up pada wajah, sehingga terlihat fresh nan menawan.

Beberapa langkah mudah tersebut dapat Anda terapkan dengan praktis. Cara yang simpel namun penuh makna sehingga dapat menarik perhatian sang pasangan. Kemudian yang tak boleh terlupakan ialah menggunakan parfum secukupnya saja, hindari yang berlebihan. Terlebih bisa memilih pada parfum yang aromanya dapat tahan lama.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments