Ini Dia yang Bikin Cewek Jadi Mandiri Setelah Pacaran Sama Brondong

Ini Dia yang Bikin Cewek Jadi Mandiri Setelah Pacaran Sama Brondong

Punya pacar yang berusia jauh lebih tua itu rasanya biasa saja. Tapi punya cowok yang justru berusia jauh lebih muda, ini baru luar biasa. Secara umum cewek cenderung akan mencari cowok dengan usia yang lebih tua karena dinilainya lebih dewasa sekaligus mampu membimbing. Maka dari itu, cewek yang memiliki pasangan lebih muda akan dianggap unik. Memang unik, karena cewek dengan cowok berusia muda sebagai pacarnya itu pasti cewek mandiri dan gak manja.

Cowok lebih muda cenderung manja

Ketika cowok yang berusia lebih tua akan bergaya sok dewasa, maka berbanding terbalik pada para cowok yang lebih muda. Punya pacar cowok berusia lebih muda itu bikin kamu bisa lebih bebas buat mengatur pilihanmu. Karena dia yang lebih muda gak akan suka mengaturmu. Jadi, ketika bersama dia akan membuat kamu merasa menjadi cewek yang memang dibutuhkan, baik dari segi perhatian ataupun pandangan. Bahkan karena dia lebih muda darimu tidak jarang akan bersikap sangat manja. Tentunya ini akan membuat perjalanan cinta kalian spesial karena dia yang selalu membutuhkanmu.

Manja tapi tetap punya sikap dan tegas

Sekalipun usianya lebih muda dan memang cenderung lebih manja tetapi bukan berarti dia itu gak bisa tegas. Bagaimanapun yang namanya cowok pasti juga tetap punya sikap. Meskipun dia usianya lebih muda dari kamu, bukan berarti loh kamu harus mendominasi semuanya. Setiap kali kalian ingin nge-date, dia harus terlebih dahulu menghadapi orang tuamu. Dia juga gak jarang mengantar kamu untuk beraktivitas. Setiap kali kamu akan mengambil keputusan juga tidak jarang kamu berdiskusi guna meminta pendapatnya. Sekalipun berusia lebih muda, tetapi di dalam harapanmu nantinya dia akan menjadi kepala rumah tangga bukan?

Cowok berusia muda tetap bisa jaga kamu sekaligus perasaan kamu

Seperti umumnya pasangan kekasih, pastinya seorang pria muda kesayanganmu itu juga akan sigap buat menjagamu. Meskipun sikapnya sangat manja tapi dengan kehadirannya akan selalu membuat kamu merasa terlindungi. Karena usianya yang muda itu bukanlah kendala bagi dia untuk membuat kamu selalu merasa nyaman. Sebenarnya semandiri apapun seorang cewek, pastinya akan senang jika ada yang membuatnya semakin nyaman.

Punya lebih banyak waktu untuk kamu

Umumnya nih pacaran dengan cowok berusia lebih muda itu cukup menguntungkan bagi kamu yang punya segudang kesibukan. Kalau biasanya dengan cowok yang lebih tua atau seusia denganmu itu membuat kalian sama-sama sibuk dan juga jarang bertemu, hingga lebih banyak salah paham dan marahan dibanding waktu pacarannya. Maka ketika cowok kamu lebih muda biasanya dia memang belum terlalu sibuk. Jadi, dia juga punya lebih banyak waktu buat mengikuti jam-jam santaimu. Dia juga akan langsung menjumpaimu ketika kamu sudah selesai dengan aktivitas yang melelahkan.

Karena dia yang masih muda kamu berkesempatan memikirkan karir

Dilihat dari segi usia, memang dia masih harus lebih banyak membekali diri sebelum membicarakan hal-hal mengenai masa depan. Inilah yang mungkin terkadang menjadikanmu sedikit terganggu. Pada saat teman-temanmu dan kekasih mereka sudah mulai membahas masalah-masalah serius dan lebih menjurus ke masa depan, dia dan kamu masih saja berangan-angan bebas seperti berkeliling dunia atau diving berdua. Disini kamu harus lebih sadar bahwa memang kamu belum bisa menuntutnya untuk secepat mungkin meminangmu. Tidak masalah, karena di masa-masa ini justru kamu punya kesempatan untuk lebih mengembangkan dirimu seperti halnya mengejar karir.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments