Inspirasi Gaya Rambut Unik Buat Kamu Si Keriting Lebat

Inspirasi Gaya Rambut Unik Buat Kamu Si Keriting Lebat

Memiliki rambut yang tebal sekaligus keriting memang terkadang menyebalkan, karena kemudian jadi berantakan dan juga melayang kemana-mana meskipun sudah memakai pelembab rambut. Terlebih lagi teksturnya yang bervolume dan sangat mudah mengembang. Jadi, tidak heran jika pemilik dari tipe rambut ini mengubah gaya rambut mereka jadi bergelombang atau lurus dengan maksud agar lebih mudah diatur.

Tetapi tahukah kamu kalau dengan rambut keritingmu yang alami masih tetap bisa bergaya selayaknya seleb ternama. Karena sekarang ini sudah bukan lagi jamannya ikut-ikutan gaya orang hanya karena ingin dianggap keren. Karena dengan menampakkan sisi unik sekaligus kecantikan diri yang alami dari rambutmu yang keriting akan jauh lebih keren.

Kepang di atas kepala

Membuat kepang yang melingkar di atas kepala untuk rambut keritingmu merupakan cara mudah untuk membuatnya terlihat semakin bergaya dan juga menambahkan kesan tekstur yang berbeda pada rambut unikmu. Kepang juga bisa kamu tambahkan untuk memberikan kesan kamu sedang mengenakan sebuah mahkota, dengan begitu maka penampilanmu juga akan menjadi lebih anggun layaknya seorang princess.

Aksesori mungil untuk rambut pendek

Rambut keriting akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemiliknya untuk mencari variasi gaya yang lebih menarik. Jika saat ini kamu memiliki koleksi aksesori rambut yang mungil, maka ada baiknya kamu coba untuk menambahkannya ke dalam gaya rambutmu sehari-hari.

Pangkas rambut panjang yang gerah

Gaya rambut pixie menjadi yang paling diandalkan untuk kamu yang tidak begitu menyukai rambut panjang. Cukup menambahkan sedikit aksesori seperti hal nya jepit atau bando, maka kamu berhasil untuk tampil lebih keren. Tapi perlu kamu ingat, jika rambut pixie tidak cocok dengan semua bentuk wajah. Potongan pixie memang akan terlihat bagus kalau kamu berwajah hati dengan mata besar. Selain itu juga jarak dagu dan bawah telinga kurang dari 5,5 centimeter.

Bob ala Rihana

Gaya rambut bob sepertinya memang tak ada matinya. Selain sangat sederhana gaya rambut yang satu ini memang paling laris jika dibanding gaya rambut lain. Nah, bagi kamu yang berambut curly, maka kamu bisa mencoba pilihan gay rambut ini seperti yang pernah dicoba Rihana. Untuk semakin mempermanis penampilan, tambahan bando cantik akan sangat tepat.

Bun French Roll

Model rambut French roll akan sangat cocok buat kamu yang ingin pergi ke kampus atau menghadiri acara-acara semi formal. Dengan gaya rambut yang satu ini kamu bisa bebas dari gerah dan menjadi lebih siap pergi kemanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir salah gaya, hal ini dikarenakan gaya rambut ini cocok untuk segala suasana.

Bun besar di atas kepala

Model rambut yang satu ini biasanya sangat diminati gadis-gadis berambut panjang. Dengan model rambut gelung tinggi di atas kepala ini kamu masih bisa terlihat elegan sekaligus stylish. Gelung dari rambutmu bahkan bisa kamu buat lebih rapi atau justru messy dan bisa disesuaikan gaya yang kamu mau.

Curly twist

Buatlah tiga kuncir yang memiliki ketinggian berbeda, kemudian masing-masing kuncir harus di putar balik ke dalam. Untuk kuncir yang berada paling bawah harus dimasukkan sisa ujung rambutnya ke dalam dan akhirnya jadilah Curly Twist yang sangat menawan.

Variasi top knot

Buat top knot kecil dari rambut paling atas. Belah rambut bagian bawah menjadi dua. Angkat rambut belahan kanan ke atas (ke sisi kiri top knot) dan belahan kiri ke arah kanan top knot.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments