Seni Cantik dengan Batu Akik

Seni Cantik dengan Batu Akik

Batu Akik ialah salah satu batuan alam yang memiliki warna-warni bukan hanya hitam saja. Batu ini pun sedang dalam masa booming atau popular. Sehingga, mulai dikenakan oleh banyak pihak, tak hanya pria namun juga wanita dengan segala umur. Sekalipun begitu, batu unik ini bukan hanya batu biasa yang terlihat antik, namun bisa dirubah menjadi batu cantik. Batu yang dimodifikasi menjadi bebatuan yang cantik untuk semua pihak yang mengenakannya.

Bahwasannya, pecinta dari batu ini pun tak sedikit. Masing-masing memiliki alasan dan juga kriterianya untuk memilih batu itu. Seperti halnya dengan batu yang diubah menjadi lebih cantik, akan semakin membuat para pecintanya jatuh cinta. Sekalipun begitu, desain serta modelnya pun senantiasa berubah sehingga selalu saja ada yang terbaru darinya. Dalam hal ini, Anda pun bisa menciptakan keindahan batu itu untuk dikenakan sebagai aksesoris, entah itu bagi pria ataupun wanita. Bila pun ingin mengenakannya, Anda bisa membelinya secara langsung ke tempat tertentu tapi juga bisa membelinya via online.

Penampilan batu akik yang unik ini tak berhenti begitu saja, namun di tangan profesional dapat dimodifikasi. Sisi seni pun muncul dengan ragam pilihan yang menarik. Sehingga, batu itu pun bisa diubah menjadi cincin yang cantik untuk para wanita. Terlebih lagi, pemilihan warna batu serta pada corak yang polos hingga corak lainnya akan membuat batu tersebut terkesan mewah. Bahwasannya, mengenakan batu akik ini tak hanya untuk pria saja, namun bisa pula untuk wanita. Karena batu ini bisa diproses menjadi aksesoris cantik lainnya. Pun begitu, memberikan hiasan cantik diantara jemarinya.

Baca juga: 6 Jenis Batu Akik yang Paling Diburu Pecinta Batu


Bilamana batu ini memiliki penampilan yang unik, namun itu bisa didesain lagi agar penampilannya jauh lebih memiliki seni. Seperti halnya pemilihan beberapa seni berikut ini:

- Pemilihan warna, mulai dari yang gelap hingga terang.
- Pemilihan ukuran dari kecil, sedang hingga yang besar sekalipun.
- Memilih motif yang dimiliki, polos hingga full corak pada motif tertentu.
- Memilih penataan batu itu di atas cincin sehingga dapat tampil lebih spesial.

Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan batu akik ini tak pernah berhenti. Bahkan terus populer di setiap waktu yang telah berlalu. Terutama pada batuan yang memiliki corak, karena corak tersebut tak hanya satu namun membentuk pola yang berbeda-beda. Batuan yang polos hingga bercorak ini bisa dirubah menjadi lebih cantik lagi. Sehingga para wanita pun bisa mengenakannya sebagai aksesoris yang menarik, seperti halnya untuk dijadikan cincin.

Sebenarnya, aksesoris wanita itu banyak tak hanya cincin saja. Sehingga, batu akik ini pun dapat dikembangkan menjadi bentuk lain seperti gelang, kalung dan anting. Namun desain ini sangat jarang ditemukan. Bagi Anda yang menginginkannya, bisa request kepada pembuatnya secara langsung. Sehingga, batu ini bisa Anda kenakan bukan hanya sebagai cincin saja tetapi juga pada beberapa aksesoris lainnya. Pernak pernik yang cantik nan menarik bagi setiap pemakainya. Terlebih lagi bagi kaum wanita yang menyukai batu ini namun ingin lebih yang istimewa lagi. Yaitu dengan menjadikan desain agar cincin tersebut lebih memiliki seni.

Teruntuk seni batu akik ini pun sangat beragam. Masing-masing pembuatnya pun memiliki modelnya yang berbeda-beda. Ada yang telah ada tinggal membeli saja, namun ada pula yang menerima request dari konsumen. Sehingga, terdapat pilihan lebih bagi siapa saja entah itu pria ataupun wanita dalam mengenakan batu unik ini menjadi lebih cantik nan menarik lagi.

Pembaca Artikel ini juga Baca (via mobile digeser):

Share this:

Disqus Comments